Bersiaplah Para Pengindent, Karena Yamaha Xabre Telah Mulai Didistribusikan

image

Foto dari mesin balap

Macantua.com – Hola sob, Yamah Indonesia beberapa waktu lalu telah memperkenalkan sebuah motor 150cc bergaya street bike nungging bernama Yamaha Xabre 150. Indent online Yamaha Xabre pun dibuka selama 3 hari untuk 1000 unit pertama dan hasilnya ludes! Tinggal menunggu motornya sampai! Ternyata Yamaha sudah mulai melakukan distribusi Yamaha Xabre 150 sob! Bahkan sudah ada yang menikmatinya di rumah!

image

Yamaha Xabre 150 bermesin SOHC LC4V 6 speed yang identik dengan Yamaha R15 ini diperkenalkan bersama Valentino Rossi beberapa waktu lalu di Bali. Dan kini kita bisa melihat sebuah gambar yang memperlihatkan stock Yamaha Xabre 150 siap didistribusikan buat para pembelinya.

image

Yamaha Xabre di siapkan dengan 3 pilihan warna mulai dari Matt Grey, Silver dan Matt Black. Yamaha Xabre sendiri dibekali dengan beberapa aksesories resmi yang menambah kegantengan sang motor. Walau pun sebenernya tanpa di beri aksesories pun Suspensi depan yang USD alias Up Side Down Suspension sudah ganteng maksimal.

Last, buat yang sudah pada indent silakan dinanti. Karena Yamaha Xabre mu akan segera hadir mengisi garasi rumahmu. Buat yang belum beli, siapkan DP dan Cicilannya hahaha…CIAO….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motor, motor baru yamaha, penampakan, yamaha, yimm dan tag , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Bersiaplah Para Pengindent, Karena Yamaha Xabre Telah Mulai Didistribusikan

  1. ardiantoyugo berkata:

    cek cek slebor belakang… wkwkwkk…

    Suka

  2. I like FBY berkata:

    Tapi yg tidak indent tidak perlu bersiap…

    *ijin nyimak boss

    Suka

  3. iwan win berkata:

    Emoh akh kang. Byson modifan eta mah. Mending ZSL aka si “L” hehehhehe

    Suka

  4. Supra 2002 ku Awet Rajet berkata:

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.