Bersiaplah Para Pengindent, Karena Yamaha Xabre Telah Mulai Didistribusikan


image

Foto dari mesin balap

Macantua.com – Hola sob, Yamah Indonesia beberapa waktu lalu telah memperkenalkan sebuah motor 150cc bergaya street bike nungging bernama Yamaha Xabre 150. Indent online Yamaha Xabre pun dibuka selama 3 hari untuk 1000 unit pertama dan hasilnya ludes! Tinggal menunggu motornya sampai! Ternyata Yamaha sudah mulai melakukan distribusi Yamaha Xabre 150 sob! Bahkan sudah ada yang menikmatinya di rumah!

image

Yamaha Xabre 150 bermesin SOHC LC4V 6 speed yang identik dengan Yamaha R15 ini diperkenalkan bersama Valentino Rossi beberapa waktu lalu di Bali. Dan kini kita bisa melihat sebuah gambar yang memperlihatkan stock Yamaha Xabre 150 siap didistribusikan buat para pembelinya.

image

Yamaha Xabre di siapkan dengan 3 pilihan warna mulai dari Matt Grey, Silver dan Matt Black. Yamaha Xabre sendiri dibekali dengan beberapa aksesories resmi yang menambah kegantengan sang motor. Walau pun sebenernya tanpa di beri aksesories pun Suspensi depan yang USD alias Up Side Down Suspension sudah ganteng maksimal.

Last, buat yang sudah pada indent silakan dinanti. Karena Yamaha Xabre mu akan segera hadir mengisi garasi rumahmu. Buat yang belum beli, siapkan DP dan Cicilannya hahaha…CIAO….



Advertisements
This entry was posted in motor, motor baru yamaha, penampakan, yamaha, yimm and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Bersiaplah Para Pengindent, Karena Yamaha Xabre Telah Mulai Didistribusikan

  1. ardiantoyugo says:

    cek cek slebor belakang… wkwkwkk…

  2. I like FBY says:

    Tapi yg tidak indent tidak perlu bersiap…

    *ijin nyimak boss

  3. iwan win says:

    Emoh akh kang. Byson modifan eta mah. Mending ZSL aka si “L” hehehhehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *