Tingkatkan Kualitas Layanan, DAM Gelar Kontes Layanan Honda Jawa Barat

Peserta KLH kategori sales people

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap pelanggan.

Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat diikuti oleh 193 peserta terdiri dari Frontline, PIC CRM, Deliveryman sampai Pimpinan Jaringan. Seleksi ketat yang dilakukan melalui berbagai metode dilakukan untuk mendapatkan Best of The Best. Dari 193 peserta terpilih 21 Finalis dari berbagai jabatan. Dimana para juara 1 dari setiap kategori jabatan akan maju mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor.

Presnmentasi peserta KLH kategori pimpinan cabang Wing

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengutarakan bahwa acara ini merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat yang menunjukkan komitmen, konsistensi dalam mengembangkan bisnis Honda dan mengelola layanan prima bagi pelanggan.

Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

Para pemenaang Kontes Layanan Honda Jawa Barat

Teguh Muharam Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing mengatakan Persiapan mengikuti kompetisi sejak 3 bulan lalu namun apa yang saya persiapkan ini sama dengan apa yang dilakukan sehari-hari, hanya perlu dimatangkan saja saat berkompetisi. Di tingkat Nasional, pastinya saya harus lebih giat lagi, terus meningkatkan wawasan dan pengetahuan, serta mengevaluasi hal-hal yang perlu diperbaiki.

I Yoga Sudaram Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler mengucapkan puji tuhan bisa berhasil meraih juara 1 dalam kategori Pimpinan Jaringan Reguler. Saya merasa bahwa mengikuti kompetisi ini telah memberikan banyak hal baru bagi saya, baik dari peserta maupun Main Dealer.

Lita Carneli Juara 1 Kategori PIC CRM mengatakan bahwa kompetisi ini memberikan kesempatan yang luar biasa. Saya merasa mendapatkan banyak pengalaman dan kesempatan yang tidak mungkin saya sia-siakan. Untuk kedepannya, saya akan mengevaluasi kekurangannya dan terus belajar, semoga saya bisa menjadi yang terbaik di tingkat Nasional.

Aisyah Nurul Fithri Juara 1 Kategori Frontline merasa bangga telah menjadi yang terbaik di Kompetisi Layanan Honda Regional Jawa Barat. Kegiatannya sangat seru dan memberikan saya kesempatan untuk menambah banyak teman dan ilmu baru. Perjuangan belum berakhir, saya dan para wakil dari Jawa Barat masih harus berkompetisi di tingkat Nasional.

Rendra Clima Nailing Juara 1 Kategori Wing Sales People, Alhamdulillah, berhasil lolos ke tingkat nasional sungguh sebuah kebahagiaan yang tak terduga. Keberhasilan saya ini tentu tidak lepas dari dukungan rekan-rekan dealer, dukungan dari main dealer, dan juga para kontestan lainnya.

Ridwan Juara 1 Kategori Deliveryman Wing, Di kompetisi ini, saya memperoleh banyak ilmu, menambah teman, dan mendapatkan pengalaman berharga. Kedepannya, saya akan lebih giat lagi dalam persiapan untuk tingkat Nasional, semoga dapat menjadi yang terbaik dalam kategori Deliveryman.

Jeni Jumadi Reguler Deliveryman Regular menyampaikan rasa syukur atas kesempatan menjadi yang terbaik dalam kategori Deliveryman Reguler. Acara ini sangat luar biasa dan memberikan banyak hal positif bagi kami. Selanjutnya, kami akan berkompetisi di tingkat Nasional sebagai perwakilan dari Jawa Barat. Mohon dukungannya agar kami dapat memberikan prestasi terbaik.

Peserta kategori delivery man

Sebagai hasil dari Babak Final maka inilah para juara Kontes Layanan Honda Regional 2024 :

Deliveryman Dealer Regular :
Juara 1 Jeni Jumadi – Niaga Redja Abadi Tasikmalaya
Juara 2 Hendi Rohendi – Agung Motor Cianjur
Juara 3 Atang Suryana – Daya Anugrah Mandiri Karawang

Deliveryman Dealer Wing :
Juara 1 ⁠Ridwan – Bintang Motor Jaya Depok
Juara 2 ⁠Hidayatulloh – Daya Anugrah Mandiri Bekasi
Juara 3 Edi Junaedi – Tridjaya Anugerah Sukses Indramayu

Frontline :
Juara 1 ⁠Aisyah Nurul Fithri – Netral Jaya Motor Tasikmalaya
Juara 2 Indri Ayu Lestari – Netral Jaya Motor Ciamis
Juara 3 Adhie Darmawan – Daya Adicipta Motora Bandung

Wing Sales People :
Juara 1 Rendra Clima Nailing – Bintang Motor Jaya Cirebon
Juara 2 ⁠Ujang Supriatna – Terus Jaya Sentosa Motor Sukabumi
Juara 3 Victor Parulian – Catur Putra Jaya Bogor

PIC CRM :
Juara 1 Lita Carneli – Daya Anugrah Mandiri Sumedang
Juara 2 Depi Permana – Daya Adicipta Motora Bandung
Juara 3 Risma Yulia – Terus Jaya Sentosa Motor Sukabumi

Pimpinan Jaringan Dealer Reguler :
Juara 1 ⁠I Yoga Sudharma – Daya Anugrah Mandiri Bandung
Juara 2 Muchamad Nasihin – Daya Anugrah Mandiri Sumedang
Juara 3 Yanto Nugraha – Netral Jaya Motor Ciamis

Pimpinan Jaringan Dealer Wing :
Juara 1 ⁠Teguh Muharam – Daya Anugrah Mandiri Garut
Juara 2 Toyibatulmal – Astra Internasional – HSO Bandung
Juara 3 Hayatu Sipa – Netral Jaya Motor Bandung

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, dam, honda dan tag , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.