Suzuki Ecstar Livery Anyar Fokus ke Mesin!

Macantua.com – Suzuki Ecstar secara resmi merilis livery GSX-RR 2019 hari ini. Namun di acara rilisnya livery hari ini ga terlihat banyak perubahan dari motor tunggangan Alex Rins dan Joan Mir ini. Baik bodi maupun livery. GSX RR masih dilabur dominan biru dengan garnish warna kuning stabilo khas Suzuki. Kasarnya cuma beda posisi dan komposisi tulisan aja xixixi, dan Suzuki pun mengakui minimnya perubahan desain motornya ini, Suzuki mengaku masih fokus pada engine sang motor yang masih dianggap kurang kompetitif.

Suzuki kehilangan hak konsesinya di Motogp, Artinya musim 2019 ini Suzuki Ecstar MotoGP menjadi tim pabrikan yang ga dapat keistimewaan seperti musim musim sebelumnya. Tentu saja kini Suzuki mesti lebih kompetitif lagi. Untuk itulah Davide Brivio selaku bos Suzuki MotoGP fokus untuk meningkatkan performa GSX-RR 2019, terlebih saat beradu kecepatan di trek lurus. Suzuki masih sedikit keteteran meladeni para pesaingnya yakni Yamaha, Honda dan Ducati.

Suzuki juga sedang memperbaiki pengeremannya, dimana poin ini yang masih dinilai oleh Ianone yang dulu menunggangi Suzuki menjadi salah satu kelemahan Suzuki. Hal ini juga dipertegas oleh ucapan Rins di sesi peluncuran livery Suzuki Ecstar.

“Saya berharap motor ini punya power yang lebih bagus saat trek lurus dan juga pada pengereman. Saya yakin pabrikan telah bekerja bagus untuk itu, dan kami menargetkan kemenangan,” tutur Rins di video launching livery GSX-RR 2019 hari ini.

Kita liat saja bagaimana aksi duet maut Rins dan Mir tahun 2019 ini di atas GSX RR. Karena bisa dibilang kedua pembalap ini jempolan saat di kelas moto2. Akankah duet keduanya akan membawa Suzuki lebih baik dari tahun kemarin?

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motogp, motor, suzuki dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.