Ini Sih Ninja Dikutuk wkwkwkwk




Macantua.com – Siapa sih ga kenal sama Ninja? Motor sport keluaran dari pabrikan Kawasaki yang bisa dibilang jadi Pioneer sebagai sport fairing 250cc di Indonesia. Dan belum lama Kawasaki secara resmi memperkenalkan New Ninja 250 FI yang hadir dengan tampilan barunya. Yah bisa dibilang banyak banget perubahan motor ini di versi terbarunya tersebut. Mulai dari Mesin yang kini punya power yang naik signifikan, rangka yang berubah total mengadopsi teknologi H2, sampai desain body yang bisa dibilang baru, meski ga semua suka dan selera dengan desain body Ninja 250 terbaru ini tapi bisa dibilang ini jadi gebrakan dari Kawasaki guna meladeni Honda dengan CBR250RR nya.

Bicara soal desain memang Ninja punya bentuk headlamp baru yang lebih sipit. Banyak yang bilang kalau headlamp si Ninja baru ini mirip sama headlamp motor matic terlaris kedua Honda. Yup, banyak yang bilang headlampnya mirip sama Vario. Ya bebas sih orang mau bilang apa tapi kamu bakalan terkejut saat melihat foto di bawah ini.

Yang Kiri New Ninja 250, yang kanan Ninja dikutuk milik seorang sobat macantua.com yang juga salah satu komentator di blog ini. FBH yang berkampung halaman di Purworejo satu ini sukses merubah motor kesayangannya punya tampilan “mirip” Ninja 250 terbaru jauh sebelum New Ninja 250 dilaunching alias diperkenalkan di Indonesia bahkan di dunia lho sob… Buat para pecinta Ninja jangan ngambek dulu, karena ini adalah Ninja dikutuk, jadi bukan Ninja beneran lho ya hahahaha….

Motor ini basisnya sebenernya Honda CS1 alias City Sport 1 yang lebih terkenal dengan sebutan domba Garut. Honda CS1 ini dimodifikasi dengan menggunakan tangki bbm layaknya motor batangan. Bagian depan pun mengalami ubahan cukup banyak, fairing pun menghiasi kiri dan kanan menutupi mesin. Dan headlamp, ini yang seru…. Headlamp mengadopsi headlamp milik Vario LED. Tapi pas dilihat lihat malah mirip sama New Ninja 250 yang belum lama launching kan sob?

Cumi alias cuma mirip… Ini cuma hasil modifikasi CS1 yang ingin tampil beda dari CS1 lainnya. Anak anak bilang sih ini Ninja dikutuk. Maklum, yang punya emang rada “unik” wkwkkwkwk…. Gimana menurutmu sob? Mirip banget atau cuma mirip wkwkwk jangan dimasukin dalam hati ya cuma artikel guyonan. Ciao

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.