Monster Energy Yamaha Motogp Resmi Rilis, Biru Hitam ada Inter Internya Gitu….




Macantua.com – Hari ini dari Hotel Four Seasons Jakarta Monster Energy Yamaha Motogp secara resmi memperkenalkan livery terbaru tim pabrikan Yamaha Factory di ajang balapan Motogp 2019. Ada perbedaan signifikan dari livery motor YZR M1 mereka kali ini. Ada rasa inter inter nya gitu…. Dimana warna kini mengalami perubahan komposisi…. Kombinasi Biru – Hitam yang sangar…..


Kenapa ane bilang warnanya ada inter internya? Nah, di sini ane melihat 2 warna dominan dari motor ini. Setelah di tahun lalu warna biru dan putih lebih dominan menghiasi motor pabrikan Yamaha ini, kini warna Hitam seolah menggantikan warna putih dari movistar menjadi hitam khas monster energy lengkap dengan logo hijau guratan kuku membentuk huruf M menghiasi kiri kanan fairing.

Rossi mengaku optimis dengan motornya kali ini. Rossi mengaku bahwa motornya akan menjadi kompetitif jika dibanding dengan 2 tahun terakhir. Ga usah menunggu waktu race dia bilang, besok saat free practice di Sepang Rossi akan mempertontonkan bagaimana kompetitifnya YZR M1 tunggangannya.

Ok, kita lihat bagaimana Rossi dengan Vinales dengan motor YZR M1 nya bertarung di ajang MotoGP 2019 ini. Motor baru, livery baru di tahun yang baru … Ciao

Some Pict credit : andikadiego.net


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.