Ada Yang Baru di MotoGP Styria (Austria #2), Apaan Tuh?

Macantua.com – Insiden hebat balapan lalu ternyata ga cuma bikin deg deg an para pembalap sob. Penyelenggara sekaligus pengurus sirkuit pun kebagian pusing. Dan perbaikan demi keselamatan pun harus dilakukan agar keselamatan selama balapan tetap terjaga untuk semua peserta balapan. Lalu apa yang baru di MotoGP Styria alias Austria #2 nanti?

Foto screenshot ig wak haji

Bisa kita lihat pada gambar di atas terlihat bagaimana kondisi air fence dan safety wall yang tidak menutup sebagian besar tikungan. Kalau kita lihat video kecelakaan zarco dan morbidelli semua motor menyebrang sesaat dari keluar T2 menuju T3 dan akhirnya melintas di depan Rossi dan Vinales yang sedang melintas di T3. Pihak penyelenggara dan pihak sirkuit akhirnya melakukan sedikit modifikasi dan perubahan terkait air fence dan safety wall ini. Coba kita lihat gambar di bawah ini :

Coba lihat pada gambar di atas, terlihat perbedaan dimana air fence dan safety wall diperpanjang mendekati ujung tikungan. Memang sih kalau dilihat posisinya melindungi potensi agar pembalap yang melakukan kesalahan di T2 bisa tertahan di safety wall baru. Tapi ga kebayang kan kalau posisinya seperti motor morbidelli seperti gambar insiden kecelakaan di atas? Masih ada kemungkinan untuk motor melenggang melewati T3. Tapi ya namanya usaha sudah dipertimbanhgkan baik oleh penyelenggara dan pihak sirkuit untuk meningkatkan keselamatan di MotoGP styria minggu ini.

Yang mau liat videonya bisa lihat di akun Twitter nya motogp dengan link di bawah ini ya : https://twitter.com/MotoGP/status/1296704411524378631?s=09

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.