Bertemu Langsung All New Satria FU 150 Injection di Cimahi

image

Macantua.com – Siang tadi ane menemani nyonya yang ingin jalan jalan di hati pertama long week end kali ini. Yah berhubung di kantor liburnya maju sehari jadinya ane bisa menikmati liburan kali ini lebih panjang. Target jalan jalan kali ini adalah menyambangi beberapa pusat perbelanjaan di Cimahi. Disaat perut mulai keroncongan dan mulai nagih eh dilalah malah liat All New Satria FU 150 injection. Ganteng juga….

image

Kesan pertama yang ane lihat dari All New Satria FU 150 injection ini adalah kecil tapi padat. Yup dimensinya emang kecil, kalau kata Nyonya “motornya langsing singset” hahahaha emangnya cewek…. Tapi saat melihat sisi mesin padet beda jauh dengan versi sebelumnya, apalagi ukuran radiator yang besar membuat area mesin makin terlihat padat. Kalau boleh dibilang buat ukuran badan yang lebih pendek dari ane (174cm) akan nampak sempurna. Pas banget buat ukuran cewek atau anak smu (kecuali yang bongsor hehehehe).

image

Speedometernya gede coy...

Selanjutnya dari sisi detailing. Baik material maupun cat All New Satria Fu 150 injection terlihat sangat wah. Speedometer digital pun tampak lebar. Bisa dengan melihat semua informasi yang ada di dalamnya. Jok saat dicoba terasa empuk. Dan handgrip terasa pas digenggaman. Mantap dah pokoknya….

image

Bagasinya lumayan lah ya...

Ketiga dari sisi fitur, buat unit yang ane coba “cabak” ini audah dilengkapi dengan alarm. Cukup dari jauh “cuit cuit” kaya naik mobil hehehehe… Kunci kontak pun sudah dilengkapi dengan secure key system. Tapi bedanya di sini SKS nya sudah pake system “one push”. Jadi cukup ditekan sekali dengan ujung kunci, pengaman langsung terbuka. Melirik bagian tengah motor terdapat bagasi berkapasitas 1,5 kg. Lumayan bisa untuk meletakkan HP, lap motor atau jas hujan sekali pakai. Toolset juga bisa lah ya masuk beberapa buah tapi jangan lupa dibungkus kain biar ga berisik saat melewati jalan rusak. Hehehehe…

image

Bicara soal mesin ane belum berkesempatan mencoba performanya, karena sesi test ride baru akan dilakukan besok. Tapi saat kang Suradi (sales) menjelaskan semua detail motornya dan menyalakan mesin suara terdengar padat. Ane langsung berfikir “pantas kalau dibilang 18hp”. Tapi ane yakin bisa lebih joss tuh mesin, karena saat melirik area exhaust alias knalpot diameternya kecil banget. Kayanya ini jadi salah satu “pengkebiri” power asli sang mesin.

Nah untuk pilihan warna, Satria FU 150 injection tersedia dalam 5 pikihan warna. Untuk versi standard tersedia dalam 3 pilihan warna Titan Black/Solid Black (hitam), Brilliant White/Solid Black (putih-hitam), dan Stronger Red/Titan Black (merah-hitam). Sedangkan versi high-grade, tersedia warna Macho Bright Blue (biru MotoGP), dan Titan Black/Solid Black (hitam) dengan velg warna merah.

Last, overall all new Satria Fu 150 injeksi ini sesuai ekspektasi ane banget. Keren…. semoga besok bisa dapat kesempatan mencobanya… ada yang udah punya? Spa tau ane boleh minjem, mumpung liburan di Bandung nih hahahaha…. Ciao….

     
    

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di DOHC, motor, suzuki dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Bertemu Langsung All New Satria FU 150 Injection di Cimahi

  1. COCODOT berkata:

    Waduh gagal podium

    Suka

  2. COCODOT berkata:

    Ditunggu dapat top speednya mang

    Suka

  3. COCODOT berkata:

    Kahade nya ulah nge test pake dyno dekah tepercaya ey soalna hasilna eweh nu sarua, lolobana dusta lah

    Suka

  4. B lmp berkata:

    Ayago yg ini dtail finising matrial cat nya wah…..
    Klo ayago yg itu dtail finising matrial cat nya weh..
    #eh malah bc
    Wkwk
    Bc apa fakta sih ckckck

    Suka

  5. B lmp berkata:

    Nitip mang kata motogokil suara engine nya lumayan halus..
    Cba besok dengerin mang..

    Suka

  6. B lmp berkata:

    Oh geus nyoba toh..

    Menurut mang mending iyeu ta mending nu itu?

    Suka

  7. B lmp berkata:

    Nu itu mah bisi kena penyakit menular mang.. Sarieun euy

    Suka

  8. wisnu berkata:

    awas jambakan setannya skali betot gas bisa rawing tah celi

    kekekek

    Suka

  9. Ping balik: Harga, DP dan Cicilan All New Satria FU 150 FI Injection di Cimahi, Ada Promonya Sob! | macantua.com

  10. Rocketroll berkata:

    Dilihat dari belakang emang kecil bgt, lebih kecil dibanding karbu, kliatan’y jd kurang macho 😰 walaupun bertenaga 😁
    Tp ya nama’y jg ayago,mau macho mah neked/fairing ajj 😁

    Suka

  11. triclaksono berkata:

    aslina enakeun kang :mrgreen: https://youtu.be/RonyWtBjaQk

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.