Suzuki Katana 2019, Keren, Tapi Sudah Ga Pop Up Headlamp

Macantua.com – Suzuki Katana? Pasti pada mikirnya kalau Suzuki Katana adalah sebuah mobil berjenis SUV dengan dimensi imut sodaranya Jimny. Tapi bukan Suzuki Katana yang itu yang ane bahas kali ini. Suzuki Katana yang ane bahas adalah Suzuki Katana yang merupakan motor legendaris dari Suzuki. Gambar di atas adalah penampakannya, motor futuristik di jamannya dengan lampu pop up. Nah di 2018 ini, Suzuki Katana kembali hadir dalam versi terbarunya, ga kalah futuristik! Tapi sudah ga pop up lagi headlampnya. Tapi ane yakin Suzuko Katana 2019 keren abis…. Ga kalah sama versi lawasnya ..

Yang ane suka dari Suzuki Katana ini adalah desainnya yang emang bisa dibilang “beda” dan “berani” sejak dulu pertama brojol motor ini punya desain yang berbeda banget sama. Kalau di desain jaman sebelumnya motor ini menggunakan lampu utama alias headlamp yang bisa nyumput alias pop up, kaya lampu mobil Mazda Astina kesayangan ane. Model futuristiknya ga cuma ada di bagian depan tapi keseluruhan body memang futuristik. Ga kaya motor kebanyakan, lebih mirip sama motor motor di film kartun, dan emang motor ini dalam versi lawas kalau ga salah jadi icon kartun juga.

Bicara soal mesin, kalau mesin lawasnya emang pakai mesin besar berkubikasi 1,1liter. Bagaimana dengan versi 2019 ini nanti? Kalau Suzuki menempatkan mesin GSX 1000RR sepertinya akan menjadi surga tersendiri buat para pecinta Suzuki. Ga kebayang dong, motor futuristik dengan mesin powerfull 180hp an bakal menjadi senjata yang mantap buat mengobrak abrik pasar motor unik. Yah minimal biaa membangkitkan masa lalu di tahun 1980an dimana Katana pertama kali hadir, dan yakin kalau hadirnya di 2019 nanti bisa buat ngerecokin pertahanan kawasaki dengan Z900 series nya.

Penasaran sama detailnya mangga lirik aja video video teaser yang bertebaran untuk kehadiran Suzuki Katana 2019.



Gimana menurutmu sob? Ganteng kan? Jarang jarang kan lihat motor bentuknya futuristik kaya gini. Dan ane juga cuma bisa nemuin desain yang futuristik tapi tetap enak dipandang mata ya lewat Suzuki Katana ini. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, moge, motor, suzuki dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Suzuki Katana 2019, Keren, Tapi Sudah Ga Pop Up Headlamp

  1. agoey berkata:

    kalau sekarang pakai pop up rasanya dilema.. karna motor kan lampu utama menyala siang malam alias AHO..

    Suka

  2. DmNc berkata:

    sebenrnya kalo motor mau dibuat DRL macem mobil juga bisa. AHO kan headlight yg nyala suka disetel jauh bikin silau.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.