All New CBR 250RR?? Kembali Berhembus Gosipnya




image
Sumber young machine

Macantua.com – Seger…… Kembali Young Machine majalah asal Jepang memberikan renderan All New CBR 250RR berwarna Merah. Hmmm gosip kembali berhembus nih setelah sekian lama tak terdengar.


image
Mungkin biar mirip kakaknya yang ini nih....

Gosip nya nanti All New CBR 250 RR menggunakan swing arm almunium dengan warna aseli almunium. Silver seperti CBR 1000 RR Fire Blade kali ya…. USD alias suspensi Up Side Down pun confirm akan disematkan pada motor terbaru Honda ini nantinya.

image
Muffler katanya bakal punya 2 lubang

Bisikan selanjutnya menurut lek IWB knalpot atau Muffler akan dibekali dengan 2 lubang. Cocok mirip seperti knalpot CBR 1000RR fire Blade. Dimana knalpot memiliki 2 lubang. Lubang pertama ukurannya lebih kecil, ini berfungsi untuk posisi langsam sampai rpm tertentu. Nah pada batas rpm tersebut maka lubang kedua yang ukurannya lebih besar diameternya ini akan terbuka. Tentu saja ini bermaksud untuk memberikan pasokan udara yang lebih banyak saat putaran mesin tinggi.

Masuk ke area mesin, dinding silinder akan dilapisi nikasil, so sudah tidak menggunakan liner lagi…. untuk headlamp plek ketiplek sama gambar yang beberapa waktu lalu tersebar dalam bentuk gambar paten. Makin gregetan…. Yaudah deh tunggu aja yah…. sebentar lagi brojol kok…. Ciao….

     
    
   
 


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







7 Comments

  1. Tetap saja kualitas material produk honda downgrade masih di bawah Kawasaki, kecuali mesin durability Honda imbang dengan kawasaki

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.