All New CB150R Pintu Masuk All New CBR150R dan CBR250R Twin With USD and LED Light?




image
Dia Hadir sebagai pembuka?

Macantua.com – All New CB 150R sudah resmi dirilis dan dijual di dealer dealer Honda sejak awal bulan kemarin. All New CB 150R yang serba all out meninggalkan “citra kebapak bapakan”nya pada versi sebelumnya. Ban gambot, Velg keren, mesin powerfull nan irit, all LED Iights (head, rear, sign), tutup tangki rata, desain body agressif, speedometer full digital, dan berbagai teknologi yang tersemat di dalam engine berkode K56 ini menjadi kelebihan dan keunggulan sang kuda besi. Mungkinkah dia sebagai pembuka CBR150 facelift dan CBR250RR?


Apa tak terlalu dini memfacelift CBR150? Jawabannya TIDAK, hal serupa pun terjadi pada CB150 Streetfire yang baru sekitar 2 tahun diperkenalkan. Dan pertanyaan ane saat acara bedah teknologi CB150R dan Sonic kemarin terkait facelift sang streetfire dijawab dengan jelas dan lugas olah pihak AHM. Dari sinilah ane bisa ambil sebuah analisa bahwa All New CB150 R ini menjadi gerbang pembuka sebelum versi full fairing CBR150R dan CBR250RR dibrojolkan. Kira kira apa saja yang dibenamkan padanya?

   
 

image

Melirik hasil renderan majalah asal Jepang Young Machine yang menampilkan render All New CBR250RR dengan issue Full LED Lights dan Twin Cylinder kembali meng”iya”kan maksud pikiran ane. “Jangan jangan CBR150 facelift nanti berbekal “baju” yang sama layaknya versi terdahulu. Bisa jadi salah satunya lahir lebih dahulu, atau malah mungkin versi 150 single Cylinder dan 250 twin cylinder lahir bersamaan. Belum lagi bisikan “orang dekat” berkata kalau si twin akan hadir tahun depan lengkap dengan upside down suspenssion (entah benar atau tidak) apa ga bisa bikin geger.

   
 

Terlepas pikiran ane dan “sinyal sinyal” ini benar atau tidak yang pasti ane menunggu inovasi dan gebrakan selanjutnya dari Honda nih. Yang pasti jangan terlalu “jumawa” dnegan market share, karena kompetitor tak akan diam. Ciao…..

   
 

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







55 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Owh Begini CBR500R Terbaru, Bakal Jadi Muka CBR150 Nih1 | macantua

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.