Kawasaki W175 Cafe, Berikut Harga dan Pilihan Warnanya.




Macantua.com – Kawasaki lagi lagi memberikan kejutan. Di segmen yang masih sepi yang kini jadi blue ocean Kawasaki ini, Kawasaki memberikan sebuah penyegaran untuk motor bertampang “retro” jualannya. Yup, Kawasaki W175 hadir dengan type baru yang dibekali dengan beberapa penyegaran. Kalau sebelumnya W175 hanya hadir dalam type standar dan SE, kini Kawasaki W175 hadir dalam versi Cafe Racer. Apa saja perbedaannya? Harganya gimana? Dan ada pilihan warna apa saja untuk Kawasaki W175 Cafe ini? Yuk kita bahas!

Perbedaan Kawasaki W175 Cafe

Sebenarnya ga banyak perbedaan dari Kawasaki W175 Cafe dengan versi SE dan Standar. Namun kalau kita perhatikan di W175 Cafe ini Kawasaki membekali visor di bagian depan panel assy speedometer. Buntut pun dibuat lebih pendek, meskipun ga dibuat ala tawon, namun kamu bisa lihat spakbor belakang punya dimensi yang sedikit lebih pendek. Lalu pada bagian knalpot kini diberi aksen krom yang bikin nampak kinclong ga full hitam. Knee pad dan emblem di seri Cafe ini justru hadir dalam tampilan warna doff, sementara suspensi belakang hadir lebih mentereng dengan warna emas. Dan jok dibuat sedikit nungging di bagian belakang.

Pilihan warna Kawasaki W175 Cafe

Nah, untuk Pilihan Warna Kawasaki W175 Cafe 2019 ini ada 3, warna warna yang bisa dibilang tampil ngejreng. Ada merah, ada grey dan kuning! Jarang jarang kan Kawasaki menggunakan wana kuning buat motornya, seinget ane dulu cuma hadir di seri Ninja 150 RR saja. Mau kiat penampakan pilihan warna Kawasaki W175 Cafe? Nih dia..

Candy Fire Red / Merah W175 Cafe Merah

Metallic Flat Graystone / Abu-abu W175 Cafe Abu-abu

Pearl Brilliant Yellow / Kuning W175 Cafe Kuning

Harga Kawasaki W175 Cafe 2019

Kawasaki W175 Cafe dibandrol dengan harga Rp 32,6 juta OTR (On The Road) Jakarta. Harga ini bisa dibilang lebih mahal Rp 3,6 juta dari Kawasaki W175 standar dan lebih mahal Rp 1,5 juta daripada Kawasaki W175 SE non-cafe. Harga yang lumayan worth buat motor dengan tampilan berani beda ini.

Oke gimana menurutmu sob? Menarik ga kehadiran Kawasaki W175 Cafe ini? Ane sih doyan lihat warna kuningnya xixixixi ciao

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.