ZX-25R Alias Ninja 250 4 Silinder Nampak Di Jerez Bersama Jonathan Rea dan Alex Lowes…




Macantua.com – Wow semenjak perkenalannya akhir tahun lalu Ninja 250 4 Silinder alias ZX-25R memang bikin gempar jagad per roda duaan Indonesia. Ga cuma di Indonesia aja sih sebenernya. Tapi emang kehadiran ZX-25R ini seolah mengulang kembali ke masa lalu saat motor motor berkubikasi kencang dengan suara merdu menguasai jalanan. Dan kini ZX-25R alias Ninja 250 4 silinder kembali nongol. Kali ini nongolnya di sirkuit bersama dua pembalap yakni Jonathan Rea dan Alex Lowes. Lagi ngapain ya?

ZX-25R nampak nangkring di depan paddock. Motor ini ditemani beberapa kru yang bertugas mengambil gambar. Sepertinya pihak kawasaki sedang melakukan pengambilan video dan sesi foto dengan kedua pembalapnya. Asik nih keduanya mencoba mengendarai motor kelas 250cc 4 silinder yang baru dari pabrikan Kawasaki.

Lagi ngobrolin apa sih om…

Terlihat pada gambar di atas keduanya sedang berbincang tentang bagaimana sensasi mengendarai motor sport 250cc 4 silinder dari pabrikan Kawasaki. Bisa dibilang kawasaki membayar semua mimpi para pecinta otomotif dimana selama beberapa dekade kehilangan mesin 4 silinder di kelas seperempat liter. Jonathan Rea dan Alex Lowes sepertinya akan membuat banyak video dan foto yang nantinya menjadi TVC untuk kebangkitan motor sport kelas 250 cc dari Kawasaki ini. Yah kan pembalap Kawasaki mempromosikan merk tunggangannya wajar xixixixi

Lama kelamaan jadi ganteng juga liat ZX-25R ya… Tapi tentang harga sepertinya emang jelas merangkak meninggalkan versi 2 silindernya. Memang Kawasaki jagonya bikin kelas baru. Selalu membuat kelas dimana semuanya masih bertarung di kelas yang lama. Ane jadi penasaran sama video dan foto foto dari Jonathan Rea dan Alex Lowes di Jerez. Pengen tau mereka bilang apa…. Kamu penasaran ga sob?


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.