Hasil Tes Pra Musim WorldSBK 2020




Macantua.com – Berlangsung selama 2 hari dan kemarin adalah hari terakhir sesi tes pramusim sebelum WorldSBK 2020 memulai balapan resminya di Australia. Banyak kejadian menarik dan sedikit membuka tabir dari peta persaingan pembalap WorldSBK musim 2020 ini.

Worldsbk.com

Pada hari pertama sesi tes pramusim WorldSBK 2020 dikuasai oleh Honda CBR 1000 RR-R Fireblade milik Leon Haslam. Pembalap Inggris yang sebelumnya rekan setim Jonathan Rea pada 2019 ini mencatatkan waktu tercepat 1 menit 52.149 detik. Haslam melakukan hanya 14 lap untuk mencatatkan waktu tersebut. Diposisi kedua ada Michael van der Mark dengan Yamaha YZF R1 nya diikuti oleh Garrett Gerloff yang juga menggunakan Yamaha. Berikut hasil lengkap tes pramusim WorldSBK 2020 hari pertama (22 Januari 2020) :

Crash.net

Kemudian untuk hari kedua tes pramusim WorldSBK, giliran Jonathan Rea yang menguasai. Dirinya berhasil mencatatkan waktu 1 menit 40.938 detik dengan melahap 19 lap saja. Diposisi kedua ada pembalap baru Pata Yamaha asal Turki yaitu Toprak Razgatlioglu diikuti Scott Redding. Berikut adalah hasil lengkap tes pramusim WorldSBK 2020 hari kedua (23 Januari 2020) :

Crash.net

Menariknya adalah penampilan Scott Redding yang konsisten masuk 5 besar dari 2 hari tes ini digelar. Redding yang merupakan juara British Superbike 2019, juga dengan Ducati Panigale V4 R, berhasil mencatatkan waktu tercepat ke 4 pada hari pertama dan tercepat ke 3 pada hari kedua. Pencapaian ini cukup bagus mengingat ini adalah debutnya di WorlSBK.

Jadi berdasarkan hasil tes ini (menurut saya) ada beberapa pembalap yang jelas akan selalu terlihat diposisi depan ketika balapan yaitu Jonathan Rea, Scott Redding, Leon Haslam, Michael vd Mark, Toprak Razgatlioglu dan Alvaro Bautista.

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.