Jonathan Rea Penasaran Dengan Honda CBR 1000 RR-R Fireblade Alvaro Bautista

Macantua.com – Menjelang balapan pertamanya nanti pada 28 Februari – 1 Maret 2020, mulai kemarin para pembalap WorldSBK sudah melakukan tes pramusim di sirkuit Jerez, Spanyol. Dan pada tes pra musim ini ada sebuah foto menarik dimana Jonathan Rea terpantau sedang melihat Honda CBR 1000 RR-R Fireblade milik Alvaro Bautista.

Ya, juara dunia WorldSBK 5 kali beruntun sejak 2015 ini terlihat berada di sekitar pit milik tim HRC. Kru tim HRC terlihat sedang mempersiapkan sepeda motor terbaru mereka agar siap ketika akan dipakai oleh Bautista.

Dengan Jonathan Rea sampai melihat sendiri ke pit HRC tentu saja kita bisa menyimpulkan bahwa Bautista dan CBR nya dianggap sebagai salah satu ancaman bagi juara dunia bertahan ini. Seperti kita tahu, Bautista memulai debutnya pada 2019 di WorldSBK bersama Ducati dan berhasil merepotkan Rea. Kini, dengan pembalap Spanyol tersebut bersama Honda yang mempunyai sumber daya besar tentu saja Rea menjadi berhati hati.

Nmun masih terlalu prematur untuk mengatakan bahwa balapan WorldSBK mendatang akan mudah dikuasai oleh Honda, karena dalam balapan semua hal bisa terjadi. Stay tune as we’ll covering the entire WorldSBK 2020 season.

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di honda, Kawasaki, race dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.