Kembali, Anggota TNI Jadi Korban Pengeroyokan Geng Motor


image

Macantua.com – Innalillahi wainnailaihi rojiun… Kembali lagi terjadi di Bandung. Aksi pengeroyokan oleh geng motor kembali memakan korban. Setelah sebelumnya pernah terjadi siswa Angkatan Udara, kini seorang Anggota TNI AD Pusdiklat Passus menjadi korban penusukan oleh geng motor di Bandung.

Ane copas informasinya :

Ricky Mantiri

Inalilahi…., kami turut beduka
Selamat jalan kawan :

Prajurit TNI meninggal ditusuk gerombolan bermotor di Bandung

“Anggota kami ini baru pulang di Jalan Asia Afrika Bandung sekitar pukul 01.30 WIB,” kata Aryanto.

Pratu Galang menjadi korban aksi kejahatan jalanan di Kota Bandung. Anggota TNI AD Pusdiklat Passus itu meninggal dunia usai ditusuk gerombolan bermotor. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dustira Cimahi untuk mendapatkan perawatan, namun nyawa Galang tak tertolong.

Pratu Galang ini mengembuskan napas terakhirnya Minggu (5/6) kemarin sore. Peristiwa berdarah menimpa Pratu Galang terjadi pada Minggu (5/6) dini hari kemarin. Saat itu, Galang baru saja bertemu temannya di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

“Anggota kami ini baru pulang di Jalan Asia Afrika Bandung sekitar pukul 01.30 WIB. Ketika di perbatasan Cimahi-Bandung atau di sekitaran Jalan Rajawali, di situ anggota kami dihentikan sekelompok orang bermotor yang tidak tahu permasalahnnya apa,” kata Kapendam III Siliwangi Letkol Arh Mohammad D Aryanto saat dikonfirmasi merdeka.com, Senin (6/6).

Tanpa ampun lanjut dia, Galang tiba-tiba dikeroyok dan mendapatkan tikaman dari gerombolan motor tersebut. Tubuh Galang ambruk. Gerombolan bermotor itupun pergi meninggalkan korban dengan cucuran darah di tubuhnya.

Menurut dia, korban sempat ditolong warga ke Rumah Sakit Rajawali Kota Bandung. Hanya saja korban diharuskan dirujuk ke RS Dustira milik TNI di Kota Cimahi.

“Pengeroyok itu siapa saya tidak tahu. Yang pasti mereka bergerombol. Saya tidak bisa sebutkan itu geng motor atau apa,” katanya sambil menegaskan korban sudah diboyong keluarga ke kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur.

Sumber : http://m.merdeka.com/bandung/halo-bandung/prajurit-tni-meninggal-ditusuk-gerombolan-bermotor-di-bandung-1606062.html

(Copas)

Semoga aparat segera dapat menangkap para pelaku. Tindak dengan tegas, basmi geng-nya bukan anggotanya. Karena kejadian seperti ini sudah bukan 1 atau 2 kali terjadi. Semoga jadi pembelajaran juga untuk para orang tua yang mempunyai anak yang aktif dengan dunia motor. Lebih baik arahkan menjadi pembalap. Turun di sirkuit, bukan turun membuat keonaran di jalanan. Last, doa ane buat korban, semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Nya. Aamiin…

Contact :
Email @ raza.rajendra@gmail.com
BBM @ 54A0B190
WA @ +6281223816399
Twitter @raza_rajendra
Line@ : @macantua



Advertisements
This entry was posted in berbagi, motor, Social media and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Kembali, Anggota TNI Jadi Korban Pengeroyokan Geng Motor

  1. gsx_rider says:

    Sweeping saja pak TNI…perlakukan mrk seperti petrus jaman soeharto..habisi buang tanpa jejak…gak usah diberi ampun dan kl pelakunya pelajar trus ketangkep komnas perlindungan anak jg hrs bijak gak perlu dibela krn mrk ga pantas dibela tapi lbh pantas dihabisi

  2. gsx_rider says:

    Gw rasa ga susah bwat aparat sekelas TNI bwat cari tau identitas mrk..banyak intelejennya…habisi saja pak gak usah tanggung2..sy juga muak sm mereka..

  3. goozir says:

    semoga cepat selesai dan bisa kelar tuh

    Kawasaki KLX Off Road dijual tanpa STNK >>goozir.com

  4. ndesoedisi says:

    kira-kira pelakunya dilindungi HAM apa engga ya ? 🙄

    https://ndesoedisi.com/2016/06/07/invasi-pertamini/

  5. putra says:

    Waduh..baret merah itu..bisa berabe ni yang keroyokin…

  6. Pingback: Satu Anggota Geng Pembunuh Anggota TNI Tertangkap - macantua.commacantua.com

  7. denmaz says:

    Dijamin enggak enak tidur tuh pelaku…

  8. daud says:

    JAH PEMERINTAH DI BANDUNG GK BERANI LAWAN PREMAN.
    COBA DI BUAT PERDA SEMUA GANG MOTOR YANG BERKEDOK CLUB DAN MELAKUKAN TINDAK KRIMINALITAS LEBIH DARI 5X AKAN DI TEMBAK DI TEMPAT DIKEPALA, WALAU PUN ANGGOTA CLUB / GENG TIDAK MELAKUKAN TINDAK KRIMINAL.

    POKOKNYA KALO KETEMU XTC DI JALAN LANGSUNG BERONDONG PAKE M16.

    • Emang says:

      Ga berani?sama aja lu ngomong seluruh indonesia juga ga berani,buktinya premanisme masih eksis diseluruh wilayah nkri.semua ada prosedur, sebagai masyarakat yg baik coba bantu dgn tetap waspada dan saling bantu.kalau ngomong doang percuma tidak ada artinya.

  9. Pingback: Geng Motor Kembali Berulah, Saatnya Aparat Bertindak Tegas! - macantua.commacantua.com

  10. Yanto says:

    Koppasus bukannya ahli bela diri ya?

  11. rider_matic says:

    Geng motor di bandung kebanyak bersarang di daerah pesisir atau kabupaten nya.. jd yng berulah itu yang di pinggiran.. malah ada kabar geng motor lebah mau buat onar di bandung timur.. tolong segera di tindak atau perlu di bersihkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *