HJC Gandeng Brad Binder Untuk MotoGP 2020




Macantua.com – Menjelang bergulirnya musim MotoGP 2020, beberapa perubahan terjadi diantara pembalap. Mulai dari perubahan tim sampai pembalap pembalap baru.

Nah, ngomong ngomong mengenai pembalap baru, HJC Helmets sebagai salah satu produsen helm terbaik di dunia mengumumkan bahwa Brad Binder rookie MotoGP dari Red Bull KTM MotoGP bergabung bersama mereka. Brad Binder mulai tahun 2020 ini akan menggunakan helm HJC RPHA 01 R meninggalkan helm Bell yang pada musim 2019 dipakai oleh dirinya.

Binder akan menggunakan helm HJC bersama beberapa pembalap lainnya baik di Moto3, Moto2, dan MotoGP serta WorldSBK. Di Moto2 akan ada Carlos Tatay dan Albert Arenas kemudian di Moto2 ada Joe Roberts, Jorge Navarro, Marcel Schroetter, Marcos Ramirez dan Bo Bensneyder. Di MotoGP ada Andrea Iannone dan Cal Crutchlow sementara di WorldSBK ada Garrett Gerloff yang baru saja pindah dari MotoAmerica.

Dengan line up pembalap yang solid untuk HJC pada musim 2020 di Moto3, Moto2, MotoGP dan WorldSBK, HJC yakin bahwa pada 2020 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi mereka.

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.