Sonic 150 R Repsol Edition Siap Dilaunching!

image

Ilustrasi Sonic 150 R dengan velg dan knalpot CB150R

Macantua.com – Baca baca blog blog otomotif papan atas beberapa waktu lalu memang bikin senang hati. Pasalnya Sonic 150 R yang beberapa bulan lalu dikenalkan akan segera merilis versi special editionnya. Yup apalagi kalau bukan Sonic 150R Repsol edition!

Kalau kita ingat dulu saat Sonic 150R dikenalkan hanya memberikan 4 opsi alias pilihan warna Sonic 150 R mulai dari Spartan Black, Energetic Red, Active White dan Neo Magenta. Tapi tidak diperlihatkan Sonic 150R dengan warna kebangsaan Motogp Honda yakni versi Repsol. Ternyata desas desus akhir bulan ini akan menjadi waktu launching untuk Sonic 150 R special edition Repsol Honda ini lho…

image

Kira kira harga yang pantas untuk Sonic 150 R versi Repsol ini berapa ya? Kalau melihat kebiasaan Honda sebelumnya biasanya versi special edition dengan livery Repsol Honda memang dihargai sedikit lebih mahal. Harga yang pas adalah selisih Rp. 400.000 – Rp. 600.000. Jadi kalau Sonic standar dijual 20,9 juta OTR Jakarta, kemungkinan besar Sonic 150 R Repsol Edition akan dijual dengan harga 21,3- 21,5 juta.

Bagaimana sob? Mau bergaya mirip Marc Marques atau Dani Pedrosa dengan Sonic 150 R mu? Ditunggu aja versi Repsolnya ya…. Ciao….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, berbagi, DOHC, honda, motogp, motor dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Sonic 150 R Repsol Edition Siap Dilaunching!

  1. mbah_anom berkata:

    Pami teu lepat mah RWB ge bde aya

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.