02150605353??? Ga Tau Waktu!!!




image

Macantua.com – Sebuah panggilan masuk melalui telepon genggam memang biasanya wajib diangkat. Tapi bagaimana jika yang menelponmu tidak kenal waktu? Bagaimana nika yang menelponmu adalah oenawaran yang sudah kamu tolak berkali kali? Apa yang akan anda lakukan? Tidak diangkat, dan ini yang selalu ane lakukan untuk nomor 02150605353!

Semua bermula dari beberapa bulan lalu dimana ane mendapatkan tawaran untuk pengajuan pembuatan kartu kredit alias credit cards sebuah bank swasta. Awalnya ane menolak tapi karena sang sales berusaha maksimal ya akhirnya ane setuju untuk apply kartu kredit ke bank swasta tersebut. Dalam waktu beberapa hari ternyata kartu kredit sudah jadi padahal ane hanya mengirimkan foto ktp dan foto id cards saja. Ajaib kan? Bahkan tanda tangan pun tidak.

Setelah sebulan kemudian ane menggunakan kartu kredit tersebut untuk pembelian sebuah smart phone. Mulailah 02150605353 ini melakukan panggilan pertama kali. Pertama tama ane ditawarkan untuk menambah jumlah kartu tambahan. Ternyata tak tanggung tanggung 5 buah kartu tambahan dikirimkan dengan nama yang saat perbincangan via telepon hanya “sebagai data” menurut si penelpon. Nasi sudah menjadi bubur. Ok lah, kartu tambahan akhirnya tidak ane aktivasi dikarenakan memang tidak ada yang akan menggunakannya kecuali ane. Tiba tiba telepon selanjutnya dari 02150605353 kembali menelpon. Kali ini menawarkan beberapa asuransi mulai penyakit A sampai B. Sudah ane tolak, keesokan harinya masih melakukan panggilan yang sama dengan tawaran produk yang berbeda. Berkali kali hingga akhirnya tak satu pun telepon dari 02150605353 ane angkat.

Kenapa? Pertama, waktu telepon tidak pernah tau waktu. Memang sih namanya penawaran memang harus kejar pelanggan, tapi telemarketing ini malah justru mengganggu. Bayangkan dalam waktu 1 hari bisa melakukan panggilan lebih dari 1x. Saat meeting, saat ane sedang genba yang tidak boleh menggunakan telepon, atau bahkan seperti sore ini saat adzan magrib berkumandang. Kedua, marketing yang berkesan memaksa. Sudah beberapa kali telepon dari 02150605353 ini ane angkat dan jawab tawarannya dengan kata “tidak,maaf saya tidak tertarik”. Tapi kenyataannya 02150605353 menelpon dengan member lainnya. Seolah tidak ada informasi telemarketer 1 dan lain bahwa yang ditelepon sudah menolak tawarannya.

Last, ga penting banget buat angkat 02150605353, kecuali ente mau kuping panas sampe berbusa menolak dan ditelepon berulang ulang. Dan saya sarankan untuk tidak pernah mengajukan kartu kredit atau credit cards ke bank yang tidak punya kredibilitas jelas. Kecuali ente mau repot dengan serbuan gangguan krang kring para telemarketer yang bagaikan telepon teror. Ciao…..

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







41 Comments

  1. Setau ane mang .. Tiap x anda bikin cc atau asuransi .. Data nasabah itu pasti tersebar, entah di jual atw gimana ..
    Kayaknya pengalaman ane hampir smua bank mau besar atw kecil tiap bikin 1 kartu, gak sampe 1 minggu telpon dateng bertubi2 dari nawarin asu run si smpe cc ..

    Malah sodara yg jadi referensi juga kena, padahal die gak punya cc..

  2. Ganti no mang 😀
    Angkat aja telpnya, gak usah didengerin. Beli maenan monyet2 yg berisik itu, nah setelah angkat hp, idupin monyetnya deketin ke hp.. 😀
    Hahaha ribet

  3. hpnya kan android. kenapa gak d maaukin mode blokir aja ? kan paling nggak cuma keluar notifikasi miscall aja. yg jelas kan gak dering telponnya. hehehhehe. suwun

  4. laporkan OJK mas bro, sudah ada kok aturan main kapan dan bagaimana lembaga keuangan melakukan pemasaran produknya, bila melanggar (ada bukti) maka lembaga keuangan tsb bisa kena sanksi OJK

  5. Setujju bgt mas. Ini sy googling gmn cara mau komplainya.. capek. Sehari bs 4 5 x tlp. Kl tdk dinagkt tlp rmh jg. Ini bank asli parah bgt. Yg ditawarin jg ga menarik. Asuransi lah apa lah.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.