02150605353??? Ga Tau Waktu!!!

image

Macantua.com – Sebuah panggilan masuk melalui telepon genggam memang biasanya wajib diangkat. Tapi bagaimana jika yang menelponmu tidak kenal waktu? Bagaimana nika yang menelponmu adalah oenawaran yang sudah kamu tolak berkali kali? Apa yang akan anda lakukan? Tidak diangkat, dan ini yang selalu ane lakukan untuk nomor 02150605353!

Semua bermula dari beberapa bulan lalu dimana ane mendapatkan tawaran untuk pengajuan pembuatan kartu kredit alias credit cards sebuah bank swasta. Awalnya ane menolak tapi karena sang sales berusaha maksimal ya akhirnya ane setuju untuk apply kartu kredit ke bank swasta tersebut. Dalam waktu beberapa hari ternyata kartu kredit sudah jadi padahal ane hanya mengirimkan foto ktp dan foto id cards saja. Ajaib kan? Bahkan tanda tangan pun tidak.

Setelah sebulan kemudian ane menggunakan kartu kredit tersebut untuk pembelian sebuah smart phone. Mulailah 02150605353 ini melakukan panggilan pertama kali. Pertama tama ane ditawarkan untuk menambah jumlah kartu tambahan. Ternyata tak tanggung tanggung 5 buah kartu tambahan dikirimkan dengan nama yang saat perbincangan via telepon hanya “sebagai data” menurut si penelpon. Nasi sudah menjadi bubur. Ok lah, kartu tambahan akhirnya tidak ane aktivasi dikarenakan memang tidak ada yang akan menggunakannya kecuali ane. Tiba tiba telepon selanjutnya dari 02150605353 kembali menelpon. Kali ini menawarkan beberapa asuransi mulai penyakit A sampai B. Sudah ane tolak, keesokan harinya masih melakukan panggilan yang sama dengan tawaran produk yang berbeda. Berkali kali hingga akhirnya tak satu pun telepon dari 02150605353 ane angkat.

Kenapa? Pertama, waktu telepon tidak pernah tau waktu. Memang sih namanya penawaran memang harus kejar pelanggan, tapi telemarketing ini malah justru mengganggu. Bayangkan dalam waktu 1 hari bisa melakukan panggilan lebih dari 1x. Saat meeting, saat ane sedang genba yang tidak boleh menggunakan telepon, atau bahkan seperti sore ini saat adzan magrib berkumandang. Kedua, marketing yang berkesan memaksa. Sudah beberapa kali telepon dari 02150605353 ini ane angkat dan jawab tawarannya dengan kata “tidak,maaf saya tidak tertarik”. Tapi kenyataannya 02150605353 menelpon dengan member lainnya. Seolah tidak ada informasi telemarketer 1 dan lain bahwa yang ditelepon sudah menolak tawarannya.

Last, ga penting banget buat angkat 02150605353, kecuali ente mau kuping panas sampe berbusa menolak dan ditelepon berulang ulang. Dan saya sarankan untuk tidak pernah mengajukan kartu kredit atau credit cards ke bank yang tidak punya kredibilitas jelas. Kecuali ente mau repot dengan serbuan gangguan krang kring para telemarketer yang bagaikan telepon teror. Ciao…..

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, marketing, sales dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

41 Balasan ke 02150605353??? Ga Tau Waktu!!!

  1. cadoxs berkata:

    Ribet klo dah acc satu

    Suka

  2. warungasep berkata:

    curhat ni ye, aku kapan ya punya kartu tagihan kreditan wkwkwkw

    Info tentang Honda CBR250RR, katanya kecepatannya diprediksi bakal “luar biasaaa” benarkah??? :

    Honda CBR250RR : Rangka Baru, Mesin Baru, Velg Baru, Kecepatannya Luarr Biasaa!!!

    Suka

  3. budbud berkata:

    tingal masuk google play atuh mang
    donlot apa gt yg buat blok panggilan
    masukin nomor tersebut

    bisa meureun(eceuk kang amin)

    Suka

  4. FЭЯY berkata:

    mun kena ka urg mah arek di jwb,ari syia rudet anying hayoh nelponan haahahahaa 😀

    Suka

  5. Ferboes berkata:

    Apa apaan ini…. Hajaaarrrr

    Suka

  6. otoborn.com berkata:

    Sekalian suru tiap jam azan aja mang, ringtone ganti suara azan.. hehe

    Suka

  7. binunrider berkata:

    install call blocker gan.. masukin black list.. langsung adem

    Suka

  8. Ardee berkata:

    Setau ane mang .. Tiap x anda bikin cc atau asuransi .. Data nasabah itu pasti tersebar, entah di jual atw gimana ..
    Kayaknya pengalaman ane hampir smua bank mau besar atw kecil tiap bikin 1 kartu, gak sampe 1 minggu telpon dateng bertubi2 dari nawarin asu run si smpe cc ..

    Malah sodara yg jadi referensi juga kena, padahal die gak punya cc..

    Suka

  9. fa74 berkata:

    Ganti no mang 😀
    Angkat aja telpnya, gak usah didengerin. Beli maenan monyet2 yg berisik itu, nah setelah angkat hp, idupin monyetnya deketin ke hp.. 😀
    Hahaha ribet

    Suka

  10. Cemedz berkata:

    hpnya kan android. kenapa gak d maaukin mode blokir aja ? kan paling nggak cuma keluar notifikasi miscall aja. yg jelas kan gak dering telponnya. hehehhehe. suwun

    Suka

  11. niceguy berkata:

    laporkan OJK mas bro, sudah ada kok aturan main kapan dan bagaimana lembaga keuangan melakukan pemasaran produknya, bila melanggar (ada bukti) maka lembaga keuangan tsb bisa kena sanksi OJK

    Suka

  12. smart dikit berkata:

    gitu aja koq repot.. tinggal diblok saja nomornya… beressss

    Suka

  13. ozzy berkata:

    Setujju bgt mas. Ini sy googling gmn cara mau komplainya.. capek. Sehari bs 4 5 x tlp. Kl tdk dinagkt tlp rmh jg. Ini bank asli parah bgt. Yg ditawarin jg ga menarik. Asuransi lah apa lah.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.