Fenomena Penilaian Netizen, Awas Baper!

Macantua.com – Perkembangan dunia teknologi informasi memang pesat banget sekarang sob, apalagi dengan mudahnya para pencari informasi dapat dengan segera mendapatkan informasi lewat genggamannya dalam hitungan sepersekian detik. Tinggal masuk google ketik deh apa yang mau dicari langsung muncul. Begitu juga kemajuan ini diiringi mudahnya pencari berita tersebut memberikan komentar komentar tentabg berita yabg dibacanya secara langsung. Dan itu adalah buah pikiran mereka sendiri.

 

Kalau melihat kondisi seperti ini memang dunia informasi seolah menjadi bola liar yang sulit dikendalikan. Contoh saja dalam dunia otomotif roda 2 yang ane bahas lewat blog ini, setiap informasi yang disebar akan memberikan banyak komentar. Entah itu komentar miring atau positif dari para pembaca. Nah disinilah peran “pabrikan” dalam meberikan berita yang valid. Bukan justru malah seolah menggiring ke arah lain. Kalau kondisi pabrikan baper ya sudah pasti dijamin bakal jadi omongn publik. Saran ane sih biarin aja toh sudah terlanjur mengeluarkan statement “modif” hehehehe.

 

 

Last, namanya juga di era kebebasan seperti ini ya mesti lebih hati hati saat berbicara. Andai saat itu “no comment” mungkin ceritanya akan lain. Berhubung sudah terlanjur ya mending sekarang yang “no comment” dari pada nanti salah cari pembenaran justru jadi bahan omongan netizen lagi… Ini cuma saran, mau diterima sukur engga juga gapapa. Ciao….
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di marketing, motor, opini pribadi, sales dan tag , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Fenomena Penilaian Netizen, Awas Baper!

  1. Bhendjol berkata:

    Awas di serbu fensboi na…

    Suka

  2. Bukan unyil berkata:

    Masih salam spbu atau salam pigsen modif.. Bin ngadibin..

    Suka

  3. Bukan unyil berkata:

    Eh mang ngemeng2 bahasan ente kok kayak komen ane di blog mang kobay yah?? yang ane bantah, cukup bilang no komen, wkwkwk sehati nih kite😂

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.