Sales Kagetan…. Bahaya!

sales
Macantua.com – Penjualan motor memang lambat laun meningkat, dalam beberapa tahun terakhir terdapat peningkatan signifikan. Bahkan beberapa merk mengalami peningkatan yang ajaib dengan angka yang ga biasa. disini tantangan buat sales nya, Kuat ga nih ngeladenin banyak konsumen??? Ini juga jadi tantangan buat tim marketing gimana bisa menjangkau semua konsumen sampai ga ada yang kelewatan.

Sales yang biasanya hanya meladeni 1-2 konsumen per minggu kini dipaksa oleh keadaan lakunya motor hingga harus lebih sering melayani konsumen. Ga aneh kalau banyak salesman yang kaget, mendadak bego yang seharusnya pinter, atau mendadak kepedean karena banyak yang nyamperin. Sok jual mahal bahkan parahnya pertanyaan kosumen malah ga dijawab. Bahaya nih kalau sampai begini. Bukannya penjualan naik malah bisa balik nyungseb.

Hal ini dialami oleh salah seorang sobat macantua.com. Saat melakukan pembelian salah satu unit motor dari salah satu pabrikan. Sebuah produk yang tiba tiba muncul dan meramaikan pasar sepeda roda dua setelah sekian lama vakum, Bagusnya lagi motor tersebut bisa diterima oleh masyarakat hingga berefek pada panjangnya antrian indent. Nah naasnya sobat macantua ini mendapatkan sales yang model kagetan gitu, whatsapp awal menanyakan motor langsung dibalas dengan segala janji manisnya, eh saat motor sudah mulai dalam proses dan konsumen menanyakan “bonus” dari event promo eh cuma di “read” doang. Kan gendok….

kejadian gini nih yang suka bikin bete konsumen, semoga aja setiap pabrikan bisa menjaga pasukan terdepannya biar ga membuat imej pabrikan rusak, apalagi kalau pabrikan yang masih dalam kondisi “reborn” alias lahir kembali dan merakit perjuangan baru di dunia roda 2 Indonesia. Gimana sob???pernah ngalamin hal serupa?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, marketing, motor, sales dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Sales Kagetan…. Bahaya!

  1. sucahyo berkata:

    itu pentingnya tanya dari beberapa sumber. mendatangi dealer yang berbeda. Karena sering diskon / cicilannnya beda.

    Video KTM Duke 390 dan Duke 250 pesta geber habis habisan setempat lebih dari satu menit

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.