CBR250RR Doyan Tiang Listrik!




Cbr250rr
Macantua.com – Kecelakaan kembali terjadi dengan All New CBR250RR, motor sport full fairing 250cc terbaru Honda ini memang “bikin penasaran” saat ditunggangi. Nafasnya ga gabis habis, sampai akhirnya karena rasa penasaran mencari titik habisnya nafas sang motor harus memaksa melaju di kecepatan tinggi dengab skill seadanya dan juga jalanan yang tak layak! Alhasil CBR250RR seolah menjadi doyan sama yang namanya tiang listrik!


Masih ingat kejadian di Banten beberapa waktu lalu dimana bocah di bawag umur sukses menghancurkan sebuah CBR250RR setelah menghantam tiang listrik? Nah kejadian serupa kembali terjadi di dekat suramadu dimana sebuah CBR250RR kembali hancur setelah menghantam tiang listrik. Kronologinya, sang motor sedang melaju kencang menyenggol motor scoopy dan akhirnya kehilangan kendali. CBR250RR oun hancur hingga mesin pun terpisah dari rangkanya. Pengendara scoopy gegar otak, dan pengendara CBR250RR mengalami patah pinggang. Mengerikan….

Dari kejadian di atas tiang listrik selalu menjadi lawan tangguh untuk sang motor keluaran Honda ini. Meski sebenarnya kecelakaan ini bukan salah motor nya lho… Semua kembali pada ridernya…. Percuma saja Honda menyematkan fitur 3 riding mode yang salah satunya adalah comfort. Percuma Honda membekali pengereman dengan ABS pada kedua rodanya. Percuma filosofi total control kalau ridernya sendiri ga mampu mengontrol emosi serta nafsu di jalanan. Mungkin otak mereka hilsng kendali akan tangan kanan nya.

Last, masih mau kebut kebutan di jalan raya? Mau motor mu bernasib sama dengan CBR250RR yang ada di gambar? CBR250RR lawannya tiang listrik, motormu mau lawan apa?
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







9 Comments

    • Ane rasa sih ga ada error… pure kebut2an pelaku… penasaran sama topspeed. Kalau pun eror apa susahnya narik kopling?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.