Perbandingan Body Mio M3 Blue Core dan Mio J

image

Tampilan depan mio m3 blue core dan mio j

Macantua.com – Mio M3 125 Blue Core, sebuah matic terbaru yabg diluncurkan YIMM beberapa waktu lalu memberikan banyak pertanyaan. Apa sih yang membedakan Mio versi terbaru yang mengusung nama Blue Core ini dengan versi sebelumnya??? Nah pertama ane mau bahas soal dimensi dan tampilan ya…. yuk kita mulai.


Pada gambar di atas jelas terlihat dua buah matic keluaran Yamaha yang mengusung nama Klan Mio. Terlihat jelas bahwa Mio M3 125 Blue core mempunyai desain yang baru. Penempatan lampu dibagian depan fairing dan penggunaan fairing model “tumpuk” memberikan kesan “gagah” pada sang matic imut.

Garis garis tegas desain body depan dipadu dengan lampu sign meruncing memberikan warna sporty yang kental. Bandingkan dengan Mio J yang diparkirkan disampingnya. Pada Mio J kesannya sangat simple dan stylish garis desainnya pun terlihat lebih kalem dibandingkan dengan sang penerusnya yang baru lahir ini.

image

Tampak belakang desain mio m3 125 blue core dan mio j

Beralih ke bagian belakang, menilik lampu belakang alias tail lights milik keduanya memiliki garis gambar yang sama. Hanya bedanya pada Mio J terlihat lebih lebar di bagian stop lampnya. Bandingkan dengan penampakan tail lights Mio M3 125 Blue Core, stop lamp terlihat lebih ramping dan terkesan menyudut tajam. Very sporty….

Beralih ke bagian splashboard a.k.a spakbor, dimensi masih sama hanya saja terdapat sedikit perbedaan pada bagian tengah. Terdapat tonjolan pada desain Mio M3 125. Buat handle belakang desain menyerupai “pita” menambah kesan tajam dari buritan sang motor. Bandingkan dengan Mio J yang desain handle nya hanya melingkar tanpa aksen tekukan terlihat “sangat biasa”.

Ke bagian cover knalpot nih, melirik bagian ini memang sedikit terlihat panjang, bisa dilihat pada mio m3 125 blue core terdapat rongga tersisa antara cover dan silencer knalpot. Tampak samping memang lebih joss hanya saja knalpot Mio J terlihat lebih rapi saat dilihat dari belakang. Soal ukuran ban dan posisi spakbor ga usah dibahas ya. Pasti sudah pada tau semua apa “kelebihannya”.

Nah terakhir sebagai sebuah kesimpulan aja nih. Secara desain baik depan samping maupun belakang. Overall Mio M3 125 Blue Core menawarkan kesan sporty yang super kental dibandingkan dengan pendahulunya. Desain plus teknologi dan fitur yang lengkap pada keluarga Mio terbaru ini memberikan pilihan yang bisa bikin galau para maticer entry level. Penasaran? Silakan kunjungi dealer terdekat aja ya buat liat aselinya…. see you….

Yang ini juga menarik sob :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

25 Balasan ke Perbandingan Body Mio M3 Blue Core dan Mio J

  1. wtf170 berkata:

    bagasi mio blue berapa liter sih?

    Suka

  2. Rideralam berkata:

    Ukuran ban dah dipaten hehehehehe

    Suka

  3. mang..behel lope na kumaha..?? katingali..??

    Suka

  4. Yudakusuma berkata:

    belakangnya lebih kecil ya

    Suka

  5. 46sukses.com berkata:

    Boooooring..uhhuiii…

    Suka

  6. Ping balik: Actual Fuel Consumption Mio M3 125 Blue Core, Bukan 111km per Liter!!! | macantua

  7. Ping balik: Beat ESP Atau Mio M3 Blue Core??? Kembalikan ke Selera…. | macantua

  8. yanto berkata:

    Waahhh… Nyesel ambil M3, ban blakang sama spkbord g senter, tanya ke deler, katanya emang dari pabriknya.X_X

    Suka

  9. jin berkata:

    bodi mio j bisa pake bodi mio m3 gaakk??

    Suka

  10. Taufik Muhammad Mujab berkata:

    Body sayap sampingnya gak bisa di modif ya? Gak enak banget dengkulnya mentok terus. Mohon sarannya dong!!! Thx u

    Suka

  11. Taufik Muhammad Mujab berkata:

    Body sayapnya bs di modifikasi ga ya? Soalnya mentok dengkulnya. Mohon sarannya dong. Thx

    Suka

  12. Ping balik: Mio Z, Pengganti Mio M3 Dengan Sedikit Perubahan | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.