Ancaman Honda Selanjutnya : Honda CB 150 R Street Fire Facelift

image

Gambar teaser dr wak haji

Macantua.com – Gerakan maju tak gentar melawan yang menggebrak kembali dilakukan Honda. Ga cukup dengan Sonic 150 R di sebar teasernya. Kini teaser bahkan gambar gamblang pengganti CB 150R street Fire sudah dibocorkan! Ancaman serius buat New Vixion Advance!

image

Melihat bagian atas tepatnya dari posisi pengemudi jelas speedometer full digital nemplok mungil diarea stang. Turn signal lamp alias lampu sen pun mengecil. Sepertinya sudah LED. Posisi kunci berada di area ujung tangki. Mirip dengan desain New Vixion lengkap dengan tutup tangki rata. Benar benar dibenturkan. Seakan sudah geram sama market Vixion yang selama ini meraja dikelas 150 cc naked bike!

image

Headlamp seperti yang telah lama disebar dan ane sempat ditelpon sama sebuah PT J*nan karena mika hasil produksinya tersebar. Positif menganut sistem LED. Headlamp lebih meruncing disandingkan dengan lampu sign yang meruncing kecil juga. Melihat bagian shroud jadi mengingatkan akan CB250 ya…

image

Berakhir di area belakang. Lampu belakang alias tail lights dibuat lebih tipis kecil disinyalir LED juga. Deja Vu seperti melihat modifikasi Tiger Revo dengan Sticker, karena garis desain mirip plus behel belakang yang mirip milik Tiger Revo atau CBR ini.

Pertanyaannya adalah? Akankah CB 150 R Street Fire versi Facelift ini akan dijadikan pasukan utama penggempur Yamaha dengan New Vixion Advance nya? Mengingat bisikan harga CB 150 R street Fire Facelift ini dikisaran 24,5 juta saja. Market share bisa babak belur dikuasai Honda nih…..

All pict by tmcblog

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, DOHC, honda, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Ancaman Honda Selanjutnya : Honda CB 150 R Street Fire Facelift

  1. abaydmz berkata:

    Batok depan udah perubahan besar kalo emang desainnya begitu. Kok kyk bukan honda astra bgt ya macam bapak2 gitu 😀

    Suka

  2. Datuk Toman berkata:

    Pulsar ns pake emblem,honda nih..

    Suka

  3. Ping balik: Avanza facelift : Depan Not Bad Lah, Belakang? ANGKOT MODIFIKASI? | macantua

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.