Sponsor Acara Club Beda Pabrikan? Sah Aja Kok…

image

Macantua.com – Lagi rame nih bahas soal acara Jambore Borneo YVCI yang katanya disponsori oleh Honda, dimana Honda bukan produsen motor dari club yang punya hajat yakni Vixion. Yah menurut hemat ane sih sah sah saja… Tidak ada yang perlu dipermasalahkan kok…..

image

JAMBORE BORNEO YVCINDONESIA Gokil Banget…Sponsor Utama HONDA..Ngomong Ngomong YAMAHA Kemana Yah..?? Kok Produksi Yamaha Sponsornya Honda.. Tapi Mantap Deeh… HONDA Balikpapan Salut Buat YVC-I A (Balikpapan Chapter)

Maju nya Honda mensponsori acara YVCI di Kalimantan tanggal 7 kemarin sudah pasti karena Honda melihat sebuah peluang. Yup, peluang besar untuk bisa memperkenalkan motor sejenis yang diproduksi oleh Honda apa lagi kalau bukan Honda All New CB150R. Nah disini Honda melihat bahwa komunitas Yamaha Vixion sudah sangat besar, walau mungkin susah untuk menggoyang “kecintaannya” pada Vixion, tapi setidaknya Honda sudah memberikan sedikit sentuhan bahwa Honda pun punya produk serupa yang punya beberapa kelebihan dibanding merk dan type yang mereka gunakan saat ini.

image

Tapi meski ini adalah hal yang sah sah saja, ini harusnya menjadi warning untuk Yamaha sendiri. Yah, bisa saja sebagian member akan kepincut oleh “sentuhan” Honda. Bukan karena amplop promosinya, tapi karena perhatian lebihnya. Namanya juga dagang, sales dan after salesnya harus dipantau. Dan itu yang dibidik Honda dari komunitas besar seperti Yamaha Vixion Club. Hitung hitung lempar jaring ke sarang ikan kemungkinan dapetnya lebih gede meski ada resiko gagal total karena jaring rusak diterjang ribuan ikan tho… Gimana menurutmu Sob?

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Sponsor Acara Club Beda Pabrikan? Sah Aja Kok…

  1. andibpp berkata:

    Ini bukan soal amplop…ini ibarat gadis manis yg d telantarkan orang tua nya

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    yamaha malah meninggalkan komunitas… bisa berabe, yakin…

    Ducati MotoGP yang masih seperti musim lalu: http://wp.me/p1eQhG-1IU

    Suka

  3. Wisnu berkata:

    Anak yatim nu parapan tetangga

    Suka

  4. Skidrow berkata:

    Penyakit yimm nih ngesampingin komunitas

    Suka

  5. techtonime berkata:

    jadi inget… F1 tahun berapa gitu sirkuit monte carlo di monaco. yang mbalap ferrari, honda, lotus, renault, ford tapi sponsornya Mitsubishi :mrgreen:

    Suka

  6. Supra 2002 ku awet rajet berkata:

    Giliran proposal dr bengkel aja langsung cair…

    Suka

  7. joyonegoro berkata:

    parah, yimm blm sadar tentang pentingnya komunitas ini

    Suka

  8. Fa74 berkata:

    Kalimantan ma sumatera dibabat honda, yamaha boleh lambaikan tangan ke kamera.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.