1st Anniversary CBR Club Indonesia Kebumen, Banjir CBR!!!


image

Macantua.com – Dapat kabar gembira dari Kang Torro selaku nu dikokolot alias sesepuh di CBR Kebumen, CBR Club Indonesia Regional Kebumen sukses mengadakan acara 1st anniversary dan deklarasi CBR Club Indonesia Regional Kebumen. Kabarnya banjir CBR sob…. Bagaimana acaranya? Yuk ah kita simak laporan langsungnya….

image

Bertempat di gedung KPRI Ambal, 7 Mei 2016 alias hari Sabtu kemarin CBR Club Indonesia Region Kebumen melaksanakan deklasrasi sekaligus perayaan 1st Anniversary CBR Club Indonesia Regional Kebumen. Digawangi oleh ketua pelaksana Kang Tri Susanto dengan arahan dari para sesepuh CCI Kebumen Kang Panji Wiratama, Kang Riza Meizil dan Kang Torro . Acara dibuka dengan sambutan ketua pelaksana dan sekjen dilanjutkan dengan mengumandangkan Indonesia Raya sebagai pembuka. Bikers harus hapal lagu kebangsaan dong….

image

Ada sekitar 50 club motor di daftar hadir, diantaranya 18 region CCI dari CCI Jakarta sampai CCI nganjuk, lumajang, bisa di sebut acara 1st anniversary CCI Kebumen ini sekaligus menjadi kopdargab CCI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur, jadi tumplek blek di kebumen karena memang pas timingnya long long wekend. Ga cuma itu, ada beberapa perwakilan club lain seperti KNC, R15 Club, Scorpio Club dan Beat Club yang berada di area Kebumen turut hadir meramaikan acara 1st Anniversary CCI Kebumen ini.

image

Tiup lilinnyaaa.....

image

Dangdutan sob.... goyangnya yang puooolll...

Namanya acara ulang tahun pasti sudah pasti ada acara potong kue dan berdoa bareng ya sob, tapi semua itu ga akan seru tanpa hadirnya musik dangdut yang kata P-Project “Dangdut is the music of my country”. Disela sela hiburan ada kuisnya juga sob, pertanyaannya pengetahuan seputar wilayah Kebumen, tapi buat peserta luar Jawa Tengah saja. Hadiahnya? Ada Lanting makanan khas Kebumen dan ya khas anak motor lah ya…. Oli buat bikin adem mesinnya. Oia ini belum berakhir sampai penyerahan plakat plakat buat para perwakilan club yang hadir.

image

Sumbangan diserahkan ke penderita Leukimia dek Soluna Ambarwati

Selain happy happy, bukan bikers kalau ga kumpul sekalian berbuat amal. Nah di acara ini juga teman teman CCI Kebumen mengumpulkan dana sukarela untuk membantu seorang penderita Leukimia, yakni dek Soluna Ambarwati yang masih berusia 7 tahun yang tinggal di daerah Ambalresmi. Top dah…. Oia Acara dilanjutkan dengan rolling thunder bersama ke Pantai Menganti Kebumen dan memperkenalkan objek objek wisata di daerah Kebumen tentunya.

image

image

Last, Macantua.com and Crew mengucapkan Happy Anniversary buat sobat sobat CBR Club Indonesia Region Kebumen. Sukses selalu dan bawa harum nama bikers Indonesia ya… Ciao….

Nih beberapa jepretan kemeriahan acara 1st anniversary CCI Kebumen :



Advertisements
This entry was posted in berbagi, DOHC, honda, motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *