Warm Up Marques Jadi Yang Tercepat!




image

Macantua.com – Awal warm up dimulai… Beberapa putaran pertama Lorenzo sudah menunjukkan kekuatannya dengan menjadi yang tercepat disusul Marques dan Ianone. Tapi tak lama kemudian Rossi berhasil menempati posisi tercepat kedua dan posisi bertahan sampai 5 menit pertama.

image

Persaingan di dalam kubu Yamaha Factory terlihat jelas. Lorenzo ingin meraih poin setinggi tingginya sedangkan Rossi berjuang mempertahankan poinnya. Makin seru nih balapan balapan sore nanti… Sampai 5 waktu tersisa Lorenzo akhirnya berhasil dilibas oleh Marques. Kini posisi Marques Lorenzo Rossi menjadi 3 tercepat.

Sampai sesi warm up selesai posisi tidak berubah. Marques tetap tercepat! Di susul Lorenzo Rossi dan Pedrosa. Bagaimana Race nanti sore? Kita tunggu saja hasilnya ya… Kayanya seru nih….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com







8 Comments

  1. disinyalir marqwes mikir kalau juara 1 seri ini .paling ngak harus podium 2 agar memberi kesempatan lorenzo mendapatkan poin yang bnyak klo rosi dipepet gak podium .karena podium itu lorenzo marqwes pedrosa ianone.wkwk ( fbr langsung mencak mencak)

Leave a Reply