Warm Up Marques Jadi Yang Tercepat!

image

Macantua.com – Awal warm up dimulai… Beberapa putaran pertama Lorenzo sudah menunjukkan kekuatannya dengan menjadi yang tercepat disusul Marques dan Ianone. Tapi tak lama kemudian Rossi berhasil menempati posisi tercepat kedua dan posisi bertahan sampai 5 menit pertama.

image

Persaingan di dalam kubu Yamaha Factory terlihat jelas. Lorenzo ingin meraih poin setinggi tingginya sedangkan Rossi berjuang mempertahankan poinnya. Makin seru nih balapan balapan sore nanti… Sampai 5 waktu tersisa Lorenzo akhirnya berhasil dilibas oleh Marques. Kini posisi Marques Lorenzo Rossi menjadi 3 tercepat.

Sampai sesi warm up selesai posisi tidak berubah. Marques tetap tercepat! Di susul Lorenzo Rossi dan Pedrosa. Bagaimana Race nanti sore? Kita tunggu saja hasilnya ya… Kayanya seru nih….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motogp, motor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Warm Up Marques Jadi Yang Tercepat!

  1. zuroichi berkata:

    Komen dulu baru baca

    Suka

  2. wangi berkata:

    disinyalir marqwes mikir kalau juara 1 seri ini .paling ngak harus podium 2 agar memberi kesempatan lorenzo mendapatkan poin yang bnyak klo rosi dipepet gak podium .karena podium itu lorenzo marqwes pedrosa ianone.wkwk ( fbr langsung mencak mencak)

    Suka

  3. micoas3 berkata:

    wah makin seru kalau mm juara seri ini .dan lorenzo kedua.terus rosi ketiga.jadi poin selisih sedikit dan saat seri akhir main josss.
    nitip lapak

    spare part newcb yang bisa dipakai di tiger revo

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.