Rossi Kembali Sentil Performa Yamaha, Lho?




Rossi

Rossi

Macantua.com – Valentino Rossi kembali menyentil performa motor YZR M1 tunggangannya. The Doctor menyatakan Yamaha harus bisa meningkatkan performa motor supaya bisa benar-benar kompetitif di MotoGP 2017. Wah? Kok Bisa? Padahal kan ROssis edang berada dipuncak klasemen motogp 2017 saat ini?

Rossi masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2017, namun hanya unggul dua poin atas rekan setimnya, Maverick Vinales. Namun yang jadi masalah adalah posisinya terancam karena poinnya hanya berselisih 4 poin dengan punggawa Repsol Honda  Marc Marquez dan 10 poin atas Dani Pedrosa. Persaingan antar dua tim pabrikan ini terlihat sejak motogp seri Jerez.

“Setelah kesulitan sepanjang akhir pekan di Jerez, Le Mans bakal sangat penting. Memang benar kami masih di posisi pertama klasemen dan itu bagus. Tapi, kami perlu meningkatkan performa motor supaya benar-benar kompetitif,” kata Valentino Rossi, seperti dilansir Crash, Kamis (18/5/2017).

“Kami merasa positif dan kami ingin segera kembali bekerja dengan motor,” imbuh Rossi.

 

“Saya berharap kondisi cuaca bagus. Kami perlu menguji motor pada kondisi kering,” ujar Valentino Rossi

 

Yup, masalah utama YZR M1 ini memang terkait pada ban yang dianggap selalu jadi akar trouble YZR M1. Belum lagi cuaca yang tidak menentu membuat duo Movistar Yamaha sedikit kelimpungan. Terlihat keduanya susah menjinakkan motor di sesi free practice 1 dan 2 Le Mans kemarin. Terlebih saat FP 2 dimana track berubah menjadi basah karena hujan.

 

Semoga saja kendala yang dihadapi oleh Tim Movistar Yamaha ini bisa segera teratasi oleh Yamaha. Sayang soalnya posisi sudah memimpin sejak awal musim masa iya nanti harus dikuasai oleh kompetitor. Ciao…
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Comment

  1. wajar sih disamping rossi sudah tidak lagi muda, design motor motogp semenjak 800cc sampai skrng sudah mengarah ke postur rata-rata.
    artinya sudah tidak ada lagi motor yg sesuai dengan rossi untuk saat ini.

    kasian juga liat rossi yg makin kurus demi kompetitif. lebih baik pensiun saja kalo gak dapet gelar sampai kontrak 2018 berakhir.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.