Motogp Mugello Result : Lorenzo dan Ducati Kuasai Podium! Lorenzo Is Back!




Macantua.com – Di race kandang kali ini Rossi memimpin dengan mencatatkan pole position, ga hanya pole position Rossi juga mencatatkam rekor tercepat di sirkuit ini. Dan race kali ini akan segera di mulai, laga kandang dimana fans Rossi berkumpul menyaksikan jagoannya ini memacu YZR M1 tunggangannya dill lintasan Sirkuit Mugello Italia. Riuh banget suara pendukung dari atas tribun menyambut kedatangan Rossi di garis start. Pesonanya emang belum hilang. Tantangan besar buat Rossi membahagiakan para fans nya nih di sini.



Race pun dimulai, bendera cek dikibarkan dan lampu berwarna hijau menyala. Lorenzo melesat bersama Rossi. Marquez masuk dan hampir bersenggolan dengan beberapa pembalap. Marquez terlihat super agresif di sini. Lorenzo masih memimpin bersama Rossi dan Marquez. Pedrosa crash di lap awal bersama Nakagami. Ianone ada di posisi 4 bersama Dovi dan Rins. Tak lama di lap 1 ini Abraham pun crash, sudah terhitung 3 pembalap jatuh di lap awal ini. Masuk ke lap 2 Miller pun terjatuh di tikungan 4. Marquez merangsek ke depan mendahului Rossi. Kini posisi berubah, Lorenzo, Marquez dan Rossi.

Pembalap semakin berkurang, Tom Luthi pun crash. Posisi kini belum berubah di group pertama masih dikuasi Lorenzo, marquez, rossi, ianone dan Dovi. Dovi terlihat semakin cepat. Kini Ianone mendapat tekanan dari dirinya. Marquez terlihat ngotot dan akhirnya crash di tikungan 10. Posisi ke 2 nya hilang kali ini. Low side yang membuatnya harus merelakan posisi nya. Lorenzo semakin jauh di depan. Posisi kini Lorenzo, Rossi Dovi dan Ianone. Petrucci merangsek ke depan, Rins sudah berhasil didahului. Kini giliran Dovi mengejar Rossi yang menguasai posisi 2. Dan tak lama Rossi pun didahului oleh pembalap Ducati ini. Rossi kembali melebar, Ianone kini merangsek ke posisi 3. Race yang masih belum bisa tertebak ending nya.

Rossi semakin melorot, kini posisinya mulai dihantui oleh Petrucci. Petrucci memang terlihat brilian, catatan waktu dan top speed nya di atas rata rata pembalap lainnya. Sepertinya podium kali ini akan dikuasai ducati. Itu pun kalau tak terjadi apa apa pada pembalap di depan yakni Lorenzo dan Dovizioso karena balapan masih tersisa 13 laps lagi. Ianone mulai kesulitan, sepertinya ban depannya mulai bermasalah, terlihat dengan cara ridingnya yang selalu melebar. Pertarungan antar Petrucci, Ianone dan Rossi akhirnya melepaskan Petrucci ke posisi 3. Podium venar benar dikuasai Ducati. Rossi justru melorot ke posisi 5 dan kini dikepit oleh duo Suzuki, namun dirinya akhirnya berhasil kembali ke posisi 4. Ianone semakin melorot, kini giliran Rins yang mencoba mengejar Rossi.

Posisi kini Lorenzo, Dovi, Petrucci, Rins, Rossi, Ianone dan Crutchlow yang mengisi barisan group ke 2. Rossi kini kembali ke posisi 4 melewati Rins yang sebelumnya mengisi posisi. Group 2 ini semakin ketat, Rossi kini mencoba mengejar Petrucci yang mengisi podium 3. Rossi pun berhasil masuk ke depan. Petrucci kehilangan 2 posisi karena Ianone pun mencuri posisinya.

5 lap terakhir, duo Ducati masih memimpin, Ianone terlihat ngotot mengejat Rossi. Sementara Rins berhasil mendahului Petrucci yang sebelumnya hebat di lintasan. Akhirnya race pun berakhir, Lorenzo berhasil podium diikuti Dovi dan Rossi setelah perjuangannya melawan Ianone yang sangat berat. Lorenzo membuktikan bahwa dirinya dengan Ducati bisa memberikan podium pertama, bukan seperti gosip sebelumnya yang mengatakan kalau gaji nya terlampau besar dibanding performanya di atas Ducati. Lorenzo berhasil menunjukkan kalau dia memang PANTAS dan bisa menaklukkan Ducati. Lorenzo Is Back!
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Lorenzo Raih Pole Position Pertamanya Dengan Ducati di Catalunya! | macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.