Honda Bertahan, Yamaha Menyerang….




image

Macantua.com – Awal 2015 ini menjadi awal tahun yang sungguh sangat berkesan buat para rider negeri kita. Bagaimana tidak, sejak akhir tahun sampai dengan awal tahun yang baru terhitung belum genap satu bulan ini beberapa produk baru dua pabrikan besar Honda dan Yamaha mulai bergelontoran. Dan perang pun dimulai.

image
Vario 150 Full Body

Honda sebagai pemegang market share terbesar di Indonesia (sekitar 63%) mulai berhati hati akan pasarnya. Honda yang dulu seolah anti spyshoot pun kini menjadikan spyshoot andalan untuk menjaga hangatnya berita produknya. Tercatat beberapa produk yang mulai dibisikkan seperti next CS1, sport 250 Vtwin sampai matic gambot (PCX) versi lokal. Dan memang jurus ini ampuh untuk mempertahankan gelar pemegang juara market share.

image

Di sisi lain Yamaha yang selama ini menjadi penguasa kedua seolah berusaha menggedor pasar sejak awal tahun. Bisa kita lihat beberapa produk yang diperkenalkan akhir tahun lalu ditambah beberapa produk yang sudah bisa dipastikan meluncur tahun ini seperti MX King,N Max dan MT25 menguasai banyak pemberitaan otomotif Indonesia.

Efek? Jelas banyak, yang utama memang konsumen makin dimanjakan dengan banyak produk yang dijejali berbagai fitur andalan. Tapi persaingan ini juga menjadi bahan perang para fans fanatik dan marketing sang produk. Dan ingat ini baru awal tahun. Bagaimana akhir dari perang otomotif tahun ini??? Honda berhasil mempertahankan gelar? Atau harus tergerus oleh serangan produk baru Yamaha? Cant hardly wait the result…

Hiji Ge Maung…

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







39 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.