Yang Lucu Dari Suzuki Indonesia, (Satria F150 Injeksi)


image

Macantua.com – Masih ingat gambar di atas? Yup sebuah gambar desain lampu utama alias headlamp motor yang disinyalir milik Suzuki sebagai penerus Satria F150.

image

Atau masih ingat dengan gambar di atas? Gambar berupa disc brake untuk ban depan dan belakang sebuah motor. Dan ini pun disinyalir milik Suzuki sebagai pengganti Satria F150. Terus apa aneh dan lucunya?

image

Kita tau kedua gambar teratas merupakan gambar desain alias gambar teknik. Dimana biasanya gambar desain ini merupakan sesuatu yang sangat rahasia alias confidential. Dan anehnya, gambar yang sangat confidential ini sudah menyebar beberapa bulan lalu. Padahal, sepenhetahuan ane, Drawing alias gambar teknik ini hanya dimiliki oleh desainer, engineer pabrikan, purchasing pabrikan, qc pabrikan, marketing vendor, engineering vendor dan qc vendor. Lantas bagaimana bisa tersebar? Dan kenapa dibiarkan tersebar?

Tapi, sesuatu yang lucu dan bikin ngakak adalah saat gambar nomor 3 tersebar di sosial media melalui beberapa blogger. Pabrikan seolah kebakaran jenggot dan mencari tau “siapa penyebar gambar” tersebut. Sampai sampai nih beberapa blogger yang ane kenal dapat surat cinta untuk menghapus artikel atau sekedar gambar sang motor.

Aneh kan? sesuatu yang confidential malah dibiarkan beredar, diumbar ke berbagai penjuru. ehhhh yang jelas jelas bentuk fisiknya malah takut ketauan (padahal dah ketauan sejak gambar desain tersebar). Sampai memburu penyebarnya segala padahal semua sudah tau Satria F150 injeksi memang akan launching pada waktu dekat. Apa ini hanya sensasi dari Suzuki bikin pasar menahan pembelian kompetitor demi menanti Satria terbaru? Awas…. Kebablasan malah antiklimaks lho….

Advertisements
This entry was posted in motor, opini pribadi, suzuki and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

23 Responses to Yang Lucu Dari Suzuki Indonesia, (Satria F150 Injeksi)

  1. hamon says:

    Ntar dicap wanted sama sis

  2. warungasep says:

    hahahaha, biar eksis gitu, ala-ala pabrikan lain bikin heboh, padahal kalo mau nanti laris tinggal undang blogger pas launching, diledakin tuh berita, laris??? coba saja… tapi sayang kyknya mereka anti blogger 😀 😀

    http://warungasep.net/2015/12/10/intip-data-aisi-november-2015-honda-kuasai-708-penjualan-motor/

  3. An_Syahri says:

    Terlalu lebay tuch mas.. Lha yg gambar sebelumnya koq gak diuber pelakunya ya..

  4. yht2506 says:

    bener…terlalu lebay…..drama queen bingits….suzuki mulai ketularan pabrikan jepang lainnya yg menebar2 spyshots tapi purak purak kebakaran j*****t

  5. akibat kebanyakan nonton sinetron 🙄

  6. COCODOT says:

    Ah biasa sensasi itumah, nurutan artis sinetron waelah

  7. ndesoedisi says:

    tah gara-gara kapiheulaan, artikel urang sarua kieu teu jadi tayang 😆

  8. jrda says:

    suzuki bagian produksinya bagus.
    manajemennya buosoook

  9. supra 2002 ku awet rajet says:

    itu dia mang yg ga masuk akal. dari bln brapa di fb udah rame duluan satria fi yg item polos, ampe buka jok segala. skarang muncul yg livery koq kayak kebakaran jenggot? padahal di bengkel officialnya dah dipajang2 tu motor sama pernah di blog laskar juga dipajang. eh malah nanya yg nyebarin siapa?

  10. cengir 21 says:

    macan tua .
    ini sangat menghina suzuki .

    biarlah lu berkata apa . gua tetep cinta suzuki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *