New BeAt Adalah Remix


Macantua.com – Baru IWB dan Kobayogas yang bilang kalau New Beat 2016 merujuk pada Remix. Yup sebuah motor yang beberapa waktu lalu pernah diperkenalkan oleh Honda di salah satu ajang otomotif nasional. Benarkah seperti itu? Ane punya alasan kenapa iya…



Dikabarkan akan ada 2 type untuk BeAt, yakni BeAt dengan versi biasa dan semi adventure guna mengguncang Xride yang selama ini masih melenggang sendirian di segment matic entry level adventure. Kenapa menyasar X Ride? Alasannya karena Honda (AHM) tidak mau memboyong Zoomer X! Hahahahha…. Alasan jelasnya adalah Honda ga mau jualan dengan harga ga rasional buat matic 110cc karena harus diimport dari negeri gajah putih sana.
Alasan selanjutnya ya karena Remix adalah BeAt modifikasi. Toh basis mesin masih sama aja dengan versi lawas. So Honda cuma mengganti baju sang motor jadi lebih fresh dengan style yang berbeda. Perubahan ini dipastikan bikin ga perlu banyak mikir buat para engineer. Hanya memikirkan sedikit perubahan di bagian desain body dan kaki kaki saja. Ya kan? Ibarat grand jadi supra deh….

Last, New BeAt adalah Remix? Ya wajar saja…. tinggal nunggu waktunya kok… Ciao…


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in ahm, honda, matic, motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to New BeAt Adalah Remix

  1. COCODOT says:

    Ulah bosen nempo urang nya hehe…honda ngamuuuuukkkkk nu lain minta ampun ripuhna

  2. Pingback: Dan New BeAt 2016 Tertangkap Kamera | macantua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *