New Hope, Gambar Paten Yang Disinyalir GSX R250 Tersebar


Macantua.com – Bersumber dari salah satu media otomotif Australia amcn nih sob. Di artikelnya disebutkan kalau gambar 3D di atas adalah gambar proto untuk motor sport full fairing 250cc dari Suzuki. Apalagi kalau bukan GSX R250! New Hope untuk para FBS nih….

Kalau kabar ini benar, maka ini adalah sebuah harapan baru buat para pecinta Suzuki di dunia. Sebab Suzuki adalah satu satunya dari 4 pabrikan Jepang yang tidak bermain di kelas 250cc full fairing bersama ketiga lainnya.

Yang menarik adalah Suzuki pada paten gambarnya ini masih menampilkan lampu utama 1 buah atau bisa disebut single headlamp layaknya klan GSX R lainnya. Desain velg yang mirip Satria yakni 5 batang utama dengan setiap batangnya bercabang 2. Cakram depan khas Suzuki banget ada di kiri! Menilik desain knalpotnya ane malah jadi teringat akan bentuk knalpot atau muffler YZF R25…

Untuk suspensi depan sepertinya akan tetap menggunakan teleskopik dan bagian swing arm belakang masih menggunakan besi holow kotak. Untuk bagian frame yang rapi tertutup oleh body cover sepertinya akan berbertuk dasar diamond layaknya YZF R25 dan Ninja 250fi.

 

 

Sisi engine sendiri belum bisa ditebak. Dari gambar tidak terlihat berapa julah exhaust port yang keluar dari silinder head yang tertutup rapi oleh fairing. Bisa jadi menggunakan mesin baru meninggalkan mesin 2 silinder SOHC milik Inazuma. Tapi yang pasti motor ini akan diproduksi di pabrik yang sama dengan Inazuma dirakit.
Last, sebuah angin segar buat para pecinta Suzuki. Kita tunggu kiprahnya di dunia roda 2 Indonesia…. Benarkah gambar tersebut milik GSX R250? Atau justru ini adalah GSX R150 bermesin Satria F150 Injeksi yang ditunggu tunggu? Ciao….


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua



Advertisements
This entry was posted in berbagi, moge, motor, suzuki and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to New Hope, Gambar Paten Yang Disinyalir GSX R250 Tersebar

  1. COCODOT says:

    Goreeeennngggg, mun bareng jeung r25 lunching namah masih can ka tinggaleun, ayenamah ges aya cbr250rr jadina nempona jaduuuuulllll pisaaaaaannnnn

  2. hr15de says:

    Pemain baru harusnya lebih baik dari yg ada dong. Minimal ada selling point yg khusus. Untuk Suzuki, selling point yg cocok adalah tenaga yg melampaui lawan2nya. Tuh liat fufi.

    Apalagi ane yakin CBR250RR gak bakal punya tenaga yg jauh melebihi R25 atau N250 *peace*

  3. kapankah loncing Pak???
    urang menunggu suzuki kie Pak
    *nunggu doang gak beli 😀

  4. ion says:

    desain nya mirip2 antara r25 dan cbr250r (single).. performa mesin mgkn bs di atas kompetitor tp harga bisa di bawah kompetitor.

  5. COCODOT says:

    Nyobaan di opera mini jadul

  6. COCODOT says:

    Tampilana asing ey

  7. COCODOT says:

    Lumayan cepet mang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *