New Hope, Gambar Paten Yang Disinyalir GSX R250 Tersebar

Macantua.com – Bersumber dari salah satu media otomotif Australia amcn nih sob. Di artikelnya disebutkan kalau gambar 3D di atas adalah gambar proto untuk motor sport full fairing 250cc dari Suzuki. Apalagi kalau bukan GSX R250! New Hope untuk para FBS nih….

Kalau kabar ini benar, maka ini adalah sebuah harapan baru buat para pecinta Suzuki di dunia. Sebab Suzuki adalah satu satunya dari 4 pabrikan Jepang yang tidak bermain di kelas 250cc full fairing bersama ketiga lainnya.

Yang menarik adalah Suzuki pada paten gambarnya ini masih menampilkan lampu utama 1 buah atau bisa disebut single headlamp layaknya klan GSX R lainnya. Desain velg yang mirip Satria yakni 5 batang utama dengan setiap batangnya bercabang 2. Cakram depan khas Suzuki banget ada di kiri! Menilik desain knalpotnya ane malah jadi teringat akan bentuk knalpot atau muffler YZF R25…

Untuk suspensi depan sepertinya akan tetap menggunakan teleskopik dan bagian swing arm belakang masih menggunakan besi holow kotak. Untuk bagian frame yang rapi tertutup oleh body cover sepertinya akan berbertuk dasar diamond layaknya YZF R25 dan Ninja 250fi.

 

 

Sisi engine sendiri belum bisa ditebak. Dari gambar tidak terlihat berapa julah exhaust port yang keluar dari silinder head yang tertutup rapi oleh fairing. Bisa jadi menggunakan mesin baru meninggalkan mesin 2 silinder SOHC milik Inazuma. Tapi yang pasti motor ini akan diproduksi di pabrik yang sama dengan Inazuma dirakit.
Last, sebuah angin segar buat para pecinta Suzuki. Kita tunggu kiprahnya di dunia roda 2 Indonesia…. Benarkah gambar tersebut milik GSX R250? Atau justru ini adalah GSX R150 bermesin Satria F150 Injeksi yang ditunggu tunggu? Ciao….


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, moge, motor, suzuki dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke New Hope, Gambar Paten Yang Disinyalir GSX R250 Tersebar

  1. COCODOT berkata:

    Goreeeennngggg, mun bareng jeung r25 lunching namah masih can ka tinggaleun, ayenamah ges aya cbr250rr jadina nempona jaduuuuulllll pisaaaaaannnnn

    Suka

  2. hr15de berkata:

    Pemain baru harusnya lebih baik dari yg ada dong. Minimal ada selling point yg khusus. Untuk Suzuki, selling point yg cocok adalah tenaga yg melampaui lawan2nya. Tuh liat fufi.

    Apalagi ane yakin CBR250RR gak bakal punya tenaga yg jauh melebihi R25 atau N250 *peace*

    Suka

  3. Supono Wahyudi berkata:

    kapankah loncing Pak???
    urang menunggu suzuki kie Pak
    *nunggu doang gak beli 😀

    Suka

  4. ion berkata:

    desain nya mirip2 antara r25 dan cbr250r (single).. performa mesin mgkn bs di atas kompetitor tp harga bisa di bawah kompetitor.

    Suka

  5. COCODOT berkata:

    Nyobaan di opera mini jadul

    Suka

  6. COCODOT berkata:

    Tampilana asing ey

    Suka

  7. COCODOT berkata:

    Lumayan cepet mang

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.