Next Honda Naked Bike : All New CB250R


Macantua.com – All New CBR250RR memang menghebohkan saat kehadirannya. Dan sempat terdengar issue bahwa akan ada versi telanjang alias naked bike dari All New CBR250RR yang berkemungkinan akan diberi nama All New CB250R. Bagaimana penampakannya?

Bikin geregetan

Mengambil basis body All New CBR250RR ane coba buat versi nakednya. Makin garang dengan menonjolkan sisi frame trelis alias truss frame nya dengan warna merah terang. Seluruhnya ane comot dari basis All New CBR250RR. Sentuhan berbeda hanya berada di bagian depan. Upside down suspension diekspos nampak jelas. Bikin minder pabrikan lain.
Untuk bagian shroud, ane coba ambil dari CB500F dimana itu adalah versi naked bike dari CBR500R. Dengan stang bar menjadikan riding posisi akan sedikit lebih tegak dibanding versi full fairing-nya. Nah…… untuk bagian lampu ane ga usah repot, cukup menempelkan headlamp LED model milik sang adik CB150R sudah cukup ganteng untuk menjadikannya naked bike 250cc tersexy…Bagian bawah engine ane tutup dengan under cowl yang menjadikan motor nampak lebih clean. So bisa totalitas mengekspos bagian frame nya…
Last, ini cuma rekayasa. Bisa jadi motor versi asli alias nyata nya lebih keren. Kalau seperti gambar di atas gimana? All New CB250R….


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in ahm, art, berbagi, honda, moge, motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Next Honda Naked Bike : All New CB250R

  1. Hamon says:

    Gila! Keren euy!

  2. COCODOT says:

    Gagah, keren, dan pastinya lebih ganteng dari si L

  3. Alays says:

    Shroudnya gedein dikit, radiator kelihatan terlalu terbuka sekalian warna agak digradasi jangan silver gitu.. Overall keren

  4. COCODOT says:

    Enya atuh ah

  5. kerenan ini daripada L 😀

  6. Har_on says:

    Masih seneng motor sarungan… Lebih sporty..

  7. Fais zzz says:

    Kalo menurut ane sih bang,
    bagian headlamp nya beda sama yg direnderan, bgian shroud kemungkinan menutupi sisi radiator namun ttp mengekspose mesin (terutama head silinder), knalpot (muffler) kmungkinan juga beda, area segi3 ergonominya juga menyesaikan ( entah bgian footpeg/ stang yg dirubah), dan terakhir, undercowl kyaknya opsional bukan bawaan.

  8. Depe says:

    Frame warna merah itu sangat mainstream

  9. Yuda says:

    keren banget kang…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *