Berteduh di Underpass atau Bawah Jembatan Saat Hujan? Bawa Jas Hujan Donk Ahhh….


Parkir berjamaah nih yeeee….. hehehehehe


Macantua.com – Hujan sudah mulai kembali menghiasi langit Indonesia, tercatat setelah lebaran terjadi beberapa kali hujan yang lumayan bisa bikin basah kuyup para pengguna roda dua. Kalau sudah begini ya mau gamau kudu bin wajib selalu membawa jas hujan. Prepare selalu sebelum kejebak hujan. Jangan malah nanti berteduh rame rame dibawah jembatan kaya manusia goa hahahaha


Jalan jalan di facebook nemu beginian. Biker yang komplain sama kelakuan biker lainnya. Biker lainnya ini ya masuk dalam kategori biker yang ga “well prepared”. Jas hujan ga bawa dan akhirnya berteduh berjamaah dikolong jembatan. Hasilnya sudah bisa ditebak pasti maceeeettt….

Triger yang bikin emosi malam ini adalah saat melewati underpass ambasador dimana jalan 2 mobil jadi cm muat buat 1 motor yang lewat. Begitu disuruh minggir malah galakan yang neduh…cukup dengan 1 gamparan dan dampratan baru pada minggir semua. Jujur gw pengendara motor ngk punya mobil, tapi bukan berarti gw seenak perut markirin motor ngalangin jalan umum buat orang lain lewat.

Plis kalau ada yang begini kalian2 yang bawa motor jangan salahin kalau ketemu gw bakalan gw labrak keras.
Aer hujan ngk bikin mati…malah itu berkah dimana doa2 lo insya allah dikabulin sama yang nyiptain langit dan bumi, ngk punya mobil cuma punya motor bersyukur aja karena ngk perlu jalan kaki atau ngangkot. Jangan betingkah di jalan umum dan jadi manja.
F*CK WITH THIS PEOPLE !!!!!

Saking keselnya kali pemilik akun Bravo Charlie ini akan kelakuan biker biker yang parkir berjamaah. Dia juga ngingetin kalau hujan itu berkah dari Sang Pencipta, ga sepatutnya takut toh ga bakal mati. Justru dengan kelakuan “berteduh” ini malah bikin kacau lalulintas. Coba bayangkan, kalau disaat seperti itu ada ambulance yang harus melintas lengkap dengan pasien kritis? Apa ga berarti tuh para peneduh juga berkontribusi menambah siksaan yang dialami pasien?  Jangan egois dong….          
Last, mau bawa motor buat beraktivitas dimusim hujan? Ya beli dan bawa jas hujan dong…. jadi biker yang siap sedia segala kondisi. Masa ngaku biker takut hujan? kaya kambing aja…. Kecuali emang beneran kambing naek motor baru dimaklumin…Hahahaha….

Contact : 

Email @ raza.rajendra@gmail.com 

BBM @ 54A0B190 

WA @ +6281223816399 

Twitter @raza_rajendra 

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in adventure, berbagi, motor, opini pribadi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Berteduh di Underpass atau Bawah Jembatan Saat Hujan? Bawa Jas Hujan Donk Ahhh….

  1. handoyo25 says:

    Di blog lain malah sempat terwacanakan utk membuat shelter bagi biker yg “lupa” bawa jas hujan.

    Memang sih, dalam taraf tertentu hal spt diatas sudah mengganggu ketertiban umum, namun bukan berarti nggak ada jalan keluar utk mendapatkan solusi yg terbaik bagi semua pihak

    • macantua.com says:

      Solusi praktis ya bawa jas ujan

    • Adul says:

      Gak bisa bro, rakyat indonesia gak boleh di kasih hati dikit pasti minta jantung entar udah ada shelter pasti tetep bikin macet belom lagi yang jualan di shelter atau malah shelternya di jadiin tempat parkir -_-, solusi terbaik balik lagi ke etika berkendara pemotor itu sendiri edukasi dan tata sopan santun berkendara harus ada di ujian sim bukan hanya mengetahui rambu-rambu saya sendiri naik motor tiap hari dengan jarak tempuh 30km PP dan kalau hujan travas saja dan tetap safety alias hati” jdi semoga aja etika berkendara di indonesia menjadi lebih baik lagi dan tidak egois. Salam ke-hujanan xp

  2. Rocketroll says:

    Kajeun Ransel Metet ku jas hujan daripada ngiuhan mah, Riding saat hujan itu nikmat asal kondisi badan fit ?

  3. Andrezz says:

    Tidak masalah beli yg 20-30 juta, tetapi nga sanggup beli yg 100 ribu…

  4. Fa74 says:

    Manusia goa. Hahahaha.. bahkan manusia goa lebih bermartabat, bermoral, beretika dibanding mereka2 ini. Dah tau menghalangi jalan orang malah merasa pemilik jalan. Seharusnya ada panser patroli tiap hujan datang. Setrika aja yg kayak gini.
    Ane jg pernah bawa dokumen penting, laptop, kehujanan, lebat lagi. Pake lah otaknya, bawa plastik buat dokumen dan barang berharga di dlm tas. Sakit? Manja sekali kau nak, biker takut hujan.

  5. Are wege says:

    Ini manusia apa kucing, wkwkw takut air..
    Hadueeh.. gak sekalian aj bawa tenda.. lo parkir dah tuh motor di situ.

    Kocaakk liat tingkahnya,kaya manusia primitif

  6. bescorpio says:

    padahal sudah sering dikritik lewat berbagai macam media sosial, tapi aneh tetep aja masih kejadian,,,, sudah kebal kali yeee,,, sama dengan kasus nyerobot lampu merah dan segala macam “kebodohan” pengendara sepeda motor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *