Kenapa All New CBR250RR Harus “Muncul” Saat Recall YZF R25, Why?


macantua.com – Seolah disengaja, atau buat yang “fanboy” pasti akan berfikir ini adalah sebuah kesengajaan. Disaat Yamaha mulai melakukan process recall pada YZF R25, Honda justru mengeluarkan teaser produk pesaing yakni All New CBR250RR yang yang jelas akan dibenturkan langsung pada YZF R25. Pertanyaannya, apakah ini memang disengaja?  

Kalau kita runut ke belakang, mulai dari rumor kemunculan All New CBR250RR memang diprediksi pada semester kedua tahun 2016. Dimana Indonesia akan menjadi yang pertama dalam peluncuran produk ini sebelum Jepang pada awal 2017 nanti. Ingat, kalau gosip ini sudah beredar sejak prototype diperlihatkan di ajang Tokyo Motor Show tahun lalu. Hanya saja semua pihak, baik blogger maupun media masih belum mendapatkan kejelasan tentang waktu persis peluncurannya. 

Gosip kedua menyempit nih, dari yang hanya berhembus semester kedua sudah mengecurut kepada bulan. Gosip terakhir adalah bulan Agustus paling cepat, dan Oktober menjadi waktu terjauh untuk perkenalan All New CBR250RR. Dan akhirnya, semakin jelas saat teaser All New CBR250RR dirilis oleh Honda. Kalau kita melihat sejarah teaser Honda nih, proses perilisan dari mulai teaser tersebar biasanya hanya memakan waktu yang singkat. Sebut saja saat All New CBR150R, All New CB150R dan Sonic 150R, kemudian Supra GTR yang baru saja terakhir ane rasakan kenikmatannya melintas Bandung sampai Karawang. Singkatnya waktu terkadang sekitar kurang sebulan, kalau diplot dengan gosip terakhir ya pas. All New CBR250RR akan launching Agustus – Oktober 2016.
Last, kalau mikir kelahiran All New CBR250Rr sengaja dibenturkan dengan recall YZF R25 kok kaya yang kebakaran jenggot, kaya yang takut kalah sebelum bertanding. Toh diferensiasi dari segi fitur pun sudah jauh bagai langit dan bumi, mungkin begitu juga dengan harganya. Bagaimana menurutmu sob?  
                          


Contact : 

Email @ raza.rajendra@gmail.com 

BBM @ 54A0B190 

WA @ +6281223816399 

Twitter @raza_rajendra 

Line@ : @macantua

Advertisements
This entry was posted in ahm, honda, moge, motor and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Kenapa All New CBR250RR Harus “Muncul” Saat Recall YZF R25, Why?

  1. Rocketroll says:

    Yg kebakaran jenggot pasti FBY tulen ?
    Udh baokan masi aja jadi fansboy ??

    http://www.selamatpagiterang.com/daftar-motor-ber-knalpot-standart-dengan-suara-keras/

  2. salah, yang bener itu recallnya disamain sama jadwal tayang CBR250RR… #plakkkk

  3. Are wege says:

    Kesempatan menenggelamkan rival ,

  4. supra 2002 ku awet rajet says:

    Ibaratnya kebetulan yg dibetulkan. Kebetulan pasar lg goyang dgn produk sebelah, ya kita betulin dgn produk kita.

  5. goozir says:

    siap hadapi Uero 4 Kawasakki Ninja 1000 >>goozir.com

  6. Age Tampan says:

    klo suka tinggal beli, THR dr tahun lalu aja blm abis ini nyahahhaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *