YAMAHA M-Slaz (MT15) Accessories

image

Macantua.com – Pada postingan sebelumnya sudah dibahas tentang tampang gamblang Yamaha M-Slaz atau MT15 yang akan di launching di Thailand sana. Tapi dari 2 motor yang ditampilkan pada gambar terdapat perbedaan dimana M-Slaz merah sudah full accessoriesed alias sudah di make over. Apa saja sih accessories yang menempel pada M-Slaz? Yuk kita bahas satu persatu.

image

image

  1. Fender eliminator alias Spakbor belakang tipe pendek, selain.menambah aura kekar tentu saja menambah gaya sang motor semakin terlihat bantet.
  2. Freeflow exhaust Yoshimura. Penggantian muffler alias exhaust dengan type freeflow tentunya diharapkan power dapat meningkat. Dan pastinya merubah karakter suara yang “sunyi” menjadi sedikit berirama.

  3. Cover engine kanan. Kalau kita lihat pada bagian kanan dan kiri mesin (bak kopling dan bak magnet) terdapat cover berwarna merah. Selain menambah kece tampilan tentu juga demi melindungi bagian mesin bila terjadi kejadian yang tidak teringinkan saat motor terjatuh.

  4. Protector as roda depan. Meski biasanya model begini nempel di motor motor stunt rider, tapi ga ada salahnya menempelkan accessories serupa pada motor bantet khas stunt rider ini dong….

  5. Tank pad. Biar ga lecet tangkinya bila riding. Biasanya cowo doyan pake yang namanya sabuk dengan ujung besi. Nah tank pad ini bisa membanyu meminimalisi tanki lecet. Selain tentu saja menambah kegantengan sektor tanki.

  1. Holder stang bar. Nah ini kurang jelas nih tapi yang pasti biar warnanya senada aja kali ya….
  • Front suspension cover, nah pada suspensi berjenis Upside down biasanya area atas dilengkapi dengan stelan kekerasan suspensi. Nah bagian ini juga dilindungi untuk meminimalisir perubahan stelandari tangan tangan usil hehehe.

  • Cover headlamp. Ini yang sedikit wagu buat ane. Sedikit kurang greget malah bikin kesan headlamp semakin besar di area atas hehehe…

  • Hand guard, seperti motor trail nih, hanya saja berbahan besi yang melindungi brake lever dan clutch lever.

  • brake lever dan clutch lever alias handle kanan kiri. Kalau dilihat sepertinya brake and clutch lever ini sudah menganut sistem yang adjustable di area lever. So buat yang mau rubah jauhnya jaungkauan kopling dan rem bisa diatur langsung dari tuasnya.

  • Last, bagaimana accessories resminya? Cukup meningkatkan tampilan sang motor kan? Semoga nanti saat M-Slaz alias MT15 launching di Indonesia Accessoriesnya keren keren juga ya…. Ciao….

    Tentang macantua.com

    simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
    Pos ini dipublikasikan di modifikasi, motor, yamaha, yimm dan tag , , , , , . Tandai permalink.

    12 Balasan ke YAMAHA M-Slaz (MT15) Accessories

    1. ardiantoyugo berkata:

      pengen usdne tok… wkwkwkwk…

      Sensasi merasakan KA Penataran: http://wp.me/p1eQhG-1r5

      Suka

    2. COCODOT berkata:

      Modif kaya gitu termasuk aliran apa ya, kok makin aneh depannya

      Suka

    3. dazz berkata:

      Liat gambarnya jadi pegel leher.. tuh napa orangnya berdiri miring2 gt yaa…

      Suka

    4. Tiger20ps berkata:

      Nunging nunging teing motor teh nya……..

      Suka

    Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.