Namanya Juga Bocoran “Vixion DOHC”

image

Macantua.com – Ngelesnya sih gini “namanya juga bocoran, mau percaya atau engga terserah”. Kira kira begitu kalau ane jadi om Potretbiker saat mendapati para komentator menyangkal berita rumor Vixion DOHC yang sedang ditest dijalanan Sumatera sana mengalami kerusakan alias trouble saat uji coba.

image

Kalau ane jadi FBY alias Fanboy Yamaha bakal sorak sorai bergembira pastinya mendengar kabar Vixion DOHC sedang dalam proses develop dari YIMM. Karena mau tidak mau YIMM harus mempertahankan tahta sang raja sport 150 cc dari gempuran klan DOHC Honda dan atau bahkan Suzuki yang katanya sedang riset juga mesin 150cc DOHC baru.

Yah walau dari segi kelelakian,yang namanya menjilat ludah sendiri itu hukumnya haram. Tapi seharusnya sebagai konsumen setia kita senang karena YIMM mau gamau mendengarkan keluh kesah kita sebagai konsumen. Masih ingat kasus stand switch? Atau parking brake lock? Atau rangka kandang ayam? Dan mungkin sebentar lagi adalah SOHC superior akan digantikan oleh DOHC mumpuni milik YIMM.

Bersyukurlah pabrikan masih ga buta dan tuli akan keinginan konsumen. Masih mending dibanding pabrikan sana yang susah banget berinovasi dan kekeh sumekeh sama penjualan satu produk. Ane yakin meski YIMM kejedot untuk kesekian kalinya pasti bakal membahagiakan konsumen setianya….

Last, namanya juga bocoran,namanya juga rumor,mau percaya syukur engga ya gapapa. Kalau kita sih bukan blogger papan atas. Cuma bisa mengingatkan agar kita bisa bersyukur…. mumpung bulan puasa… Motor Ganteng, ban gambot,Rangka deltabox,mesin DOHC full power, apa ga bikin migren sob….
hehehhehehe ciao

Yang ini juga menarik lho….

hiji ge Maung……

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di DOHC, kencang, motor, motor baru yamaha, opini pribadi, sohc, yamaha, yimm dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Namanya Juga Bocoran “Vixion DOHC”

  1. FЭЯY berkata:

    cukup ngesohace overstruke da ung ceuk ngebeye na oge 😀 😆

    Suka

  2. Kobayogas berkata:

    wkwkwkwkwk gak terima bagian ‘meleduknya’ soalnya
    —————–

    Tuas Pengganjal Saklar Lampu Rem Mobil – Bentuknya Kecil, Tapi Kalau Rusak Nyusahin..

    Suka

  3. arh thea berkata:

    Iıllllııllıı♣§ę┼ůjů♣lıllllııll

    Suka

  4. ndesoedisi berkata:

    Percaya sukur, engga juga gapapa
    ++++++++++++++++++++++++
    Ketularan Mbah Mbuh Sapa 😆

    Suka

  5. Mase berkata:

    Syukuuurrr…

    Suka

  6. Mas Wiro berkata:

    Ntar yang gak percaya dan gak setuju…AKAN MALUUU 😀

    Suka

  7. mbah_anom berkata:

    Kalau lagi puasa pemilihan katanya beda yah 😀
    kaya ada manis”-nya gituh :*

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.