Namanya Juga Bocoran "Vixion DOHC"




image

Macantua.com – Ngelesnya sih gini “namanya juga bocoran, mau percaya atau engga terserah”. Kira kira begitu kalau ane jadi om Potretbiker saat mendapati para komentator menyangkal berita rumor Vixion DOHC yang sedang ditest dijalanan Sumatera sana mengalami kerusakan alias trouble saat uji coba.

image

Kalau ane jadi FBY alias Fanboy Yamaha bakal sorak sorai bergembira pastinya mendengar kabar Vixion DOHC sedang dalam proses develop dari YIMM. Karena mau tidak mau YIMM harus mempertahankan tahta sang raja sport 150 cc dari gempuran klan DOHC Honda dan atau bahkan Suzuki yang katanya sedang riset juga mesin 150cc DOHC baru.

Yah walau dari segi kelelakian,yang namanya menjilat ludah sendiri itu hukumnya haram. Tapi seharusnya sebagai konsumen setia kita senang karena YIMM mau gamau mendengarkan keluh kesah kita sebagai konsumen. Masih ingat kasus stand switch? Atau parking brake lock? Atau rangka kandang ayam? Dan mungkin sebentar lagi adalah SOHC superior akan digantikan oleh DOHC mumpuni milik YIMM.

Bersyukurlah pabrikan masih ga buta dan tuli akan keinginan konsumen. Masih mending dibanding pabrikan sana yang susah banget berinovasi dan kekeh sumekeh sama penjualan satu produk. Ane yakin meski YIMM kejedot untuk kesekian kalinya pasti bakal membahagiakan konsumen setianya….

Last, namanya juga bocoran,namanya juga rumor,mau percaya syukur engga ya gapapa. Kalau kita sih bukan blogger papan atas. Cuma bisa mengingatkan agar kita bisa bersyukur…. mumpung bulan puasa… Motor Ganteng, ban gambot,Rangka deltabox,mesin DOHC full power, apa ga bikin migren sob….
hehehhehehe ciao

Yang ini juga menarik lho….

hiji ge Maung……


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







11 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.