Bigbang or Screamer Engine? Apa Sih Bedanya?

http://megafema.com/?p=orden-betagan orden betagan

comprar eurax sin receta

myambutol kaufen

comprar shatavari

sinemet kaufen

achatcytotec

precio betagan 0.5% 5ml colombia

comrar venta reminyl <



Advertisements
This entry was posted in berbagi, motogp, motor, Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Bigbang or Screamer Engine? Apa Sih Bedanya?

  1. klo suka torsi mending big bang, klo power mending screamer…
    klo gw pribadi sih blm nyobain motor 4 silinder jd no komeng…

    klo para mbek pasti suka nya DOHC tapi dirumah punya nya cuma mbit trus koar2 DOHC kencang

    :v

  2. Supra 2002 ku awet rajet says:

    Kl mamang kuez bilang sih rcv screamer lebih liar, mungkin krn pengapian bareng kali ya, jd ledakan torsi pun bareng.

    #pengamat supra bacot motoGP !-<

  3. BangJeks says:

    jd.. mnrut anda, si stoner pensiun krn balapan motogp udah ga greget???

  4. rifz says:

    mesin 1 silinder bisa dibilang hyper bang yah
    pengapian 0 derajat
    sama kalo mesin 4 silinder k-4 nya meledak bersamaan

  5. handoyo25 says:

    Selama MotoGP masih pakai sirkuit yg ada corner/tikungannya, maka kontrol saat conrenring dan akselerasi saat keluar tikungan jadi tetap penting.
    Dan siapapun yg berhasil “mengawinkan” mesin screamer dg setting elektronik yg pas (didukung pemilihan ban yg tepat), maka harusnya nggak punya alasan utk absen di podium

  6. Mantap om ulasannya.

    Sy pilih big bank aja lah 🙂

  7. Ryan says:

    kok ga dimasukin sumbernya gan?
    nanti dituntut lohh..
    apalagi yg di copas dari media besar.
    ati2.. 😀 😀 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *