MT09 ABS Rilis di Jepang, Indonesia Nunggu MT25 Aja Deh….

MT 09 ABS??? Joss

MT 09 ABS??? Joss

Macantua.com – Yamaha MT Series alias Master of Torque sang motor naked dari Yamaha kemarin di Jepang sana mengalami update pada warna di MT 09. Yup MT 09 dengan ABS ini dirilis di Jepang dengan balutan warna yang hampir sama dengan R25 ABS di Indonesia yaitu Biru dan Silver yang mewakili semangat balap Yamaha. Motor bekubikasi 847 cc dengan kekuatan maksimal 115 PS ini dijual dengan harga sekitar 90jutaan di Jepang sana.

New Vixion Lightning Juara market Sport 150cc

New Vixion Lightning Juara market Sport 150cc

Bicara soal Naked bike Yamaha di Indonesia saat ini, Yamaha hanya menyerahkan semuanya pada Vixion sang penguasa pasar 150 cc. Beda halnya dengan kelas di atasnya yang sampai saat ini tidak diisi oleh type apapun semenjak discontinue nya Scorpio 225. Kenapa Tidak luncurkan MT 25 lebih cepat saja buat isi kekosongan ini ya? dimana ane melihat naked bike punya banyak penggemar juga kok selain yang full faired.

Akan kah MT25 akan menjelma seperti MT7???

Akan kah MT25 akan menjelma seperti MT7???

Nah YIMM seharusnya bisa dengan cepat mengakomodir ini, mumpung MT Series Jepang diupdate luncurkan MT 25 dengan basic Engine milik sang full fairing R25. kalau bisa dengan 2 seri non dan with ABS tentunya. Desain body yah tinggal ambil garis desain keluarga MT Series, Bisa ambil basic MT 125 aau bahkan MT 07 yang aduhai kaaann???? Gimana? Gausah muluk muluk jualan moge deh, mending dagang yang pasti bakal laku dan MT 25 dengan balutan body MT series dijamin LAKU!

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motor, yamaha, yimm dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke MT09 ABS Rilis di Jepang, Indonesia Nunggu MT25 Aja Deh….

  1. agungprabowooo berkata:

    Kan yang abs udah dpake d truck Hino SG di indonesia .. hmmmmh…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.