Bedah Tuntas Beat Esp dan Beat Pop Esp (part 1: Design)

image

Mencoba menaiki sang skutik entry level terbaru dari Honda

Macantua.com – Hola sob…. Maaf buat 2 hari terakhir ane jarang posting. Maklum kesibukan sedang melanda dan sejak sabtu subuh sampai malam hari ini trip meter pada Neng Asti pun sudah menunjukkan lebih dari angka 400km. Purwakarata Sunter Purwakarta Padalarang Bandung Padalarang dan berakhir di Purwakarta lagi. Oia sabtu kemarin ane join di acara bedah teknologi skutik entry level terbaru dari Honda yaitu Beat esp dan Beat Pop esp. Walau para senior blogger sudah pada bahas, ane juga mau bahas dari sisi pandang ane ya…. yuk kita mulai….

image

Siap dsiksa nih beat esp dan beat pop esp

Pertama sebelum kita bahas tuntas Beat Esp dan Beat Pop esp ini, kita bahas dulu ya kenapa AHM berani mengeluarkan sang skutik dalam dua seri. Beat esp dan Beat Pop esp. Sesungguhnya disini AHM bermaksud untuk membuka peluang buat para pecinta Beat yang sudah melewati DUA JUTA umat pertahun nya ini agar bisa memilih dan menikmati nuansa baru pada Honda Beat. Beat Esp yang berkonsep sporty dan trendy dibuat untuk mempertahankan “kekuasaan” beat pada segment skutik entry level dengan tambahan kesab sporty. Nah kesan ini terlihat dari stripingnya yang sporti dan berkesan cepat. Sedangkan Beat Pop esp ini dibuat untuk masuk ke pasar penikmat skutik entry level yang simple tapi stylish. Nah Beat Pop esp ini dibuat dengan model yang seutuhnya baru dengan garis garis simple dengan warna warna yang berkelas.

image

Terlihat jelas kan head lamp dan stoplampnya beda

Apa aja sih yang baru pada dua Beat ini??? Yang sudah jelas baru pastinya adalah mesin. Tapi desain body pun mengalami perubahan seperti speedometer design baru, cover stang, cover knalpot, pola pijakan kaki sampai tutup kipas pendingin dibuat baru. Dan untuk Beat Pop esp memang benar benar all new ga ada yang bersisa. Termasuk design lampu utama dan lampu belakang alias tail light nya sob…. oiya untuk mengakomodir ABG cewe yang semampai (semeter setengah pun ga sampai) Beat dimodifikasi pada bagian jok yang lebih empuk dan shape nya berubah lebih pas dikaki. Ketinggiannya pun disesuaikan 740 mm dan 735 mm untuk sang Beat Pop.

image

Dipilih dipilih... warna warni beat esp dan beat pop esp

Buat urusan warna Beat Esp dan Beat Pop Esp tentu saja dipersiapkan dengan banyak pilihan. All New Beat Esp diberikan bekal pilihan warna diantaranya Electro Red pada tipe CBS dan CBS ISS, dan kemudian Techno White, Hard Rock black dan Funk White pada tipe CW, CBS serta CBD ISS. Nah buat Beat Pop Esp, Groovy Red dan Melody Blue yang ane coba pada gambar di atas tersedia hanya pada tipe CBS ISS. Sedangkan Tine Black dan Harmony White tersedia pada tipe CW, CBS dan CBS ISS.

Okay Secara design sudah ane bahas. Untuk masuk ke bagian selanjutnya akan ane jelasin di artikel selanjutnya ya….

Yang ini juga menarik sob :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, berbagi, honda, motor dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Bedah Tuntas Beat Esp dan Beat Pop Esp (part 1: Design)

  1. Rideralam berkata:

    Blogger suibuk ki

    Suka

  2. keren tuh desainnya. tp kl diliat2 sekilas sptnya, yang pop lbh kliatan membulat. kl yang esp lbh sporty meruncing.

    Suka

  3. Ping balik: Bedah Tuntas Beat Esp dan Beat Pop Esp (part 2 : Electrical) | macantua

  4. Ping balik: Beat ESP Atau Mio M3 Blue Core??? Kembalikan ke Selera…. | macantua

  5. Selamet Purnomo berkata:

    Untuk saat ni Saya pngguna vario125.Beat terbaru bayangan saya pribadi tu beat esp yang didesain lebih sporty lagi..lebih tajam.ambil garis desain kaya All new Vario125/150.tp ternyata pas lihat fisiknya diluar ekspektasi saya pribadi.hehe..mungkin disesuaikan sama namanya..pop..bukan rock.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.