Wow Beli Pertalite Hadiah Vario 150 ESP!

image

Macantua.com – Sore ini jalan jalan sama Nyonya, niatnya sih cari kembang sama rumput buat ditanami di di taman kecil depan rumah, sudah keliling keliling ga ada rumputnya. Akhirnya balik kanan ke rumah, pas liat fuel meter si Asti ternyata sisa 3 bar. Mampir ke pom bensin ah sambil isi bensin. Setelah isi bensin dengan Pertalite ane malah disodorin sebuah pamflet seperti ambar di atas plus sebuah kupon. Pas dilihat wow hadiahnya Vario 150 ESP!

image

Pertamina kayanya kurang gembar gembor nih soal ini. Padahal hadiahnya lumayan lho, ada 5 buah Vario 150 ESP dan 800 handphone Xiaomi Redmi 2. Pas dilihat angkanya kok aneh,owh ternyata ini adalah promo dalam rangka HUT Pertamina yang ke 58 sob…..

Tapi ada syaratnya nih buat ikutan, kupon undian hanya diberikan untuk kendaraan roda 4 dengan pembelian minimal Rp.150.000 dan roda 2 dengan minimal pembelian Rp.20.000. Setelah dapat kuponnya silakan isi dengan data diri (Nama,alamat,no KTP,no telepon,email) dan juga jangan lupa isi nama operator serta nomor SPBU-nya. Kemudian masukkan ke dalam kotak undian.

Oia sob, jangan lupa struk pembeliannya disimpan sebagai tanda bukti pembelian. Siapa tau Vario 150 ESP atau Redmi 2 bisa jadi milik pribadi. Program ini berlaku mulai 4 January 2016 sampai 31 Maret 2016. So masih banyak kesempatan sob! Xixixiixxi semoga bermanfaat ya… Ciao…..

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, mobil, motor dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

52 Balasan ke Wow Beli Pertalite Hadiah Vario 150 ESP!

  1. ardiantoyugo berkata:

    kemaren ada undian pertamax juga… hadiah utama cbr250… tapi sayah ga dapet… :mrgreen:

    First impression Lexus NX 200t: http://wp.me/p1eQhG-1ud

    Suka

  2. Fa74 berkata:

    Tadi siang beli gak ada tuh. Apa khusus jabar aja ya?

    Suka

  3. COCODOT berkata:

    Waduh hp cina jadul kuring jadi hadiah ey

    Suka

  4. supra 2002 ku awet rajet berkata:

    di bdg karek aya 2 nu asanamah, SPBU metro sareng Dago. Review ti babaturan cenah mah ieu bensin malah leuwih goreng ti premium. Pun beberapa blogger yg mencoba mengeluhkan hil yg sami. Malah pertalite dpt menyebabkan ngempos dan batuk2 pada matic tertentu (biasa garpit dibere samsu atuh, jadi we batuk2).

    Suka

  5. felitokia berkata:

    Nanya Mang, dr umur 0-skrg pernah dpt hadiah undian? kl pernah brp kali n dapet hadiah apa aja? saya se umur2 dpt hadiah undian cuma dpt coca cola 1 karton sama tas serut doankz!!

    Suka

  6. RichardGN berkata:

    Berharao hapenya aja dah

    Suka

  7. COCODOT berkata:

    Sa umur2 asa can pernah menang undian

    Suka

  8. W15NU berkata:

    Rek meli pertalit ah sugan we menang kupon undian,,

    Disukai oleh 1 orang

  9. COCODOT berkata:

    Mimpi yang indah adalah mimpi yang jadi kenyataan.

    Suka

  10. doremi berkata:

    paling yg dapet orang dalem pertamina atau orang BUMN

    Suka

  11. mas.john berkata:

    ane udah dapet 2 kupon hahaha

    Suka

  12. lg berkata:

    pertalite bensin ga payu.
    makanya sampai dibikin undian.

    Suka

  13. ridwan berkata:

    belakangan ini beberapa operator spbu kalo kita ga minta kupon undiannya.mereka ga kasih kupon.pernah saya pinta kuponnya,dia berkomentar kayaknya promonya uda lewat

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.