Ternyata Headlamp Satria F150 Injeksi Mirip Ini…

image

Headlamp satria F150 injeksi

Macantua.com – Hingar bingar tentang cerita digebernya Satria F150 injeksi di Sentul beberapa hari lalu memang menjadi kabar baik bagi para FBS alias para pencinta  produk berlogo huruf S ini. Bagaimana tidak setelah sekian lama Satria hanya gonta gabti baju kini Satria kebanggaannya berubah drastis. Salah satunya ya Headlamp yang sudah menganut sistem LED ini.

image

Dapet gambar dari si Uip. Yang memposting gambar headlamp Satria F150 injeksi disandingkan dengan salah satu peran di film X-Men yakni Magneto kok mirip ya… dasar memang si Uip ada ada aja nih idenya. Ane sampe ngakak liat gambar ini saat diposting  di beranda Facebook oleh beliau.

image

Namanya juga heureuy jangan diambil hati ya.. (tapi beneran mirip kan?) Mudah mudahan hadirnya Satria F150 injeksi ini bisa jadi magnet buat produk produk Suzuki lainnya layaknya Magneto yang punya kekuatan mengontrol benda logam. Terutama motor batangan baik naked maupun full fairingnya dari Suzuki ya…. Ciao….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, headlamp, iseng, motor, suzuki dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Ternyata Headlamp Satria F150 Injeksi Mirip Ini…

  1. COCODOT berkata:

    Mirip bener

    Suka

  2. I like FBY berkata:

    Semoga bisa merebut kembali marketnya….

    Suka

  3. Ping balik: Suzuki Sanggar Mas Jaya Subang Tutup, Pengurusan Surat-Surat Kendaraan Yang Belum Beres Silakan Ke Bandung | Menyusuri Jalan

  4. riderngawi berkata:

    julukan baru, satria magneto

    Suka

  5. Ping balik: SUZUKI GSX R250, Lawan Selanjutnya Kelas 250cc | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.