Cargloss AHRS Motocross Helmet




image

macantua.com – Hola sob…. gud morning wilujeng enjing selamat pagi… Kemarin dah bahas impresi nyemplak Dtracker dan kali ini ane mau bahas riding gearnya saat nyemplak si mini supermoto. Riding gear yang bikin ane jadi kepengen memilikinya… Sebuah helm keluaran Cargloss AHRS yang berbentuk helm cross berwarna hitam oranye ini ane gunakan saat menikmati kegesitan si Supermoto.

image

Okay ane bahas satu persatu yah bagian demi bagian yang bikin ane kesemsem sama ini helm. Pertama, tampilan dan finishing yahuuudddd… desain yang ganteng dengan perpaduan warna yang joss ditambah finishing yang super rapi membuat tampilan sang helm tak terlihat murahan.

image

Kedua, Busa yang lembut dan nyaman mencengkram batok kepala. Nah ini yang bikin ane kesemsem, helm dengan dimensi yang cukup besar ini memiliki interior yang super duper nyaman. kelembutan bagian dalam helm ini ga bikin kepala puyeng karena terjepit. Kemudian bagian telinga yang biasanya terjepit pada helm sport lainnya ga terasa di helm ini. Joss pokoknya…

image

Ketiga, Bobot yang ringan, Teringat si triple X dulu soal bobotnya yang ringan ga bikin pegel leher. Ane temukam lagi rasa yang sama pada Cargloss AHRS ini. Perkiraan ane helm ini beratnya jauh dibawah 1,5 kg.

image

Keempat, Fitur keselamatan, katanya helm ini ga pecah walau dibanting keras, tapi ane ga ngelakukan test bumping. ane melihat faktor keselamatan dari strap helm yang menggunakan sistem “double D Rings”. MUngkin sebagian orang bilang kalau sistem ini ribet, tapi menurut ane inilah pengikat yang dapat menjamin helm tetap menempel sempurna di kepala saat terjadi accident. Conba lihat helm helm.pembalap rata rata menggunakan sistem ini bukan lock dari plastik yang mainstream ditemukan pada helm helm biasa.
Kelima, Harga relatif terjangkau. Dengan harga yang murah ini menjadikan si helm bisa jadi pilihan buat yang mau bergaya cross tanpa harus mengeluarkan uang banyak. nah untuk harga detail silakan buka di toko onlinenya aja di web resminya yah..
Last, ada yang udah pake dan mau nambahin???? Gas polllll…..

any advice????

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







19 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.