CS 150 R a.k.a Sonic 150 Sang CS 1 Reborn Spied




image
Penampakan depan samping CS 150 Rsang SONIC 150

macantua.com – Sejak kemarin penampakan sebuah headlamp motor berjenis ayago beredar. Para blogger berbondong bondong membahasnya, dan semua tertuju pada satu nama produk Honda K56 si CS 150 R sang Sonic 150 the next CS 1 reborn.

Pada gambar terlihat jelas penampilan motor ini benar benar ayago layaknya Satria F 150 dari Suzuki. Rumor yang beredar pun mesin yang akan digendong rangka underbone ini adalah mesin K15 yang sudah ditune sesuai versinya. Berarti 150 cc DOHC dengan PGMFI.

Produk apa yang akan jadi sasaran tembak sudah jelas, pertama adalah Satria F 150 dan bebek kencang yang baru lahir dari Yamaha yaitu Jupiter MX King 150. Sekilas memang deja vu dengan produk terdahulu dari Honda yaitu Sonic Nova,tapi pada edisi kali ini sang Sonic sudah dibekali mesin 150cc DOHC lengkap dengan fitur speedometer digital dan lampu LED untuk penerangannya.

Bagaimana kans sang Ayago di kancah roda dua Indonesia? Bagaimana persaingannya melawan Satria yang sudah lama bertahta dan MX King yang baru saja diluncurkan? Just wait and see,sebentar lagi diluncurkan karena menurut info sang CS150R the Sonic Reborn ini sudah dimulai produksinya…. Ciao

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







31 Comments

  1. Motor yg sangat” biasa” aja ! Dri power udah ketauan 11-12 ama DOHC ahm yg laen !
    Dari desain udah pasti kaya FU model”-nya :/

    terus ? Pertanyaan-nya faktor wah nya apa ? Harga ? Keiritan ? Power ? 🙁

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.