Artis Kaskus Dadakan dan Bahan Bully of the day…. (Balas Dendam Sang Adik?)


image

Dapet dari rekan di group Whatsapp, edited by macantua.com

Macantua.com – Entah mimpi apa semalam seorang pengguna FB membuat status pada akun FB nya dengan menggunakan kalimat ancaman. Setelah baca beberapa komen terlihat bahwa “abang” sang pembuat status ini dibakar. Apakah ini adik dari begal yang kemarin dibakar massa saat di tangerang???

Ga berselang lama hal ini diangkat di Kaskus dan akhirnya akun facebook sang bocah pun dikunjungi beramai ramai. Jadi artis dadakan karena statusnya. Hampir setiap foto yang diunggah diisi komen komen dahsyat yang isinya menghina bahkan menghujat sang pemilik akun. terakhir ane melihat akun yang bersangkutan komen sudah melebihi angka 2500 komen pada salah satu foto profil!!!! Ajaib banget dah pasang iklan dah dapet duit berapa tuh….

Kalaupun benar sang pemilik akun adalah adik dari pelaku pembegalan yang beberapa hari lalu dibakar di Tangerang selatan, mestinya aksi balas dendam jangan sampai dilakukan. Apalagi sampai bikin status yang diumbar di dunia maya. Akhirnya ya gini nih…. mudah mudahan mentalnya kuat, soalnya mau gamau muka sang pemilik akun sudah banyak yang liat. Dan bisa dipastikan masyarakat yang selama ini geram akan aksi begal makin merasa geram. Kemungkinan terburuk adalah sang bocah akan jadi sasaran amuk massa selanjutnya. Atau malah sang pemilik akun adalah salah satu dari bagian geng begal yang selama ini meresahkan warga? Entahlah….

Semoga saja masalah begal yang sedang jadi trending topic ini bisa menjadikan polisi bekerja lebih keras lagi memberantas para begal dan tentunya bangsa ini bisa lebih bersatu padu melawan aksi kejahatan ya… Ciao…

Tak selamanya begal itu direbus,nyatanya kali ini dibakar, harganya cuma seribu” dikutip dari salah satu komen di akun tersebut

Hiji Ge Maung….

Advertisements
This entry was posted in adventure, berbagi, Curanmor, motor, opini pribadi and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

27 Responses to Artis Kaskus Dadakan dan Bahan Bully of the day…. (Balas Dendam Sang Adik?)

  1. Rideralam says:

    malah nongol begitu… aneh

  2. fa74 says:

    Wah, klo adiknya g ikut2an jd penjahat kasihan jg. Beneran bs jd sasaran selanjutnya. Yg kyk gini seharusnya diberi pendamping rohani ma psikolog, klo dah trlanjur gini kasian jg nasibnya.

  3. mbah_anom says:

    Tuh kan perang 🙁

  4. ndesoedisi says:

    Begal gaul neh..selalu update status..btw pihak berwajib pada kemana ya ? 🙄

  5. ninja150ss says:

    baakkaaarrr….goreeng….rebuuuss….satee….

    👿

  6. st3v4nt says:

    Biasa ini kalau ada isu murahan maka akan muncul pula rumor murahan yg mendompleng, bisa akun palsu, akun dibajak, yg jelas tujuannya menteror masy supaya resah…..

    • macantua says:

      Itu yg ane ga suka. Makanya di artikrl sebelumnya ane bilang kalau seharusnya masyarakat bukan takutm tapi bersatu padu buat mengamankan daerahnya masing masing….

  7. sapa tw dgn trknalnya dia bsa d undang di hitam putih trans7..??
    biar bisa d bkar live dsanaa…
    wong pgin eksiss ko anehh..
    norak yo kang..?

  8. babe_umar says:

    tenang aje Um, lokasi rumah ORTU si Ryan begal udah diketahui publik … jadi klo emang bener si pemilik akun adalah adiknya, tinggal interogasi ORTU nya …
    Ane juga tau daerah situ kok, cuman lagi males nyamperin soale takut diciduk polkis iseng gegara mau nyumbang bensin seliter

  9. komang says:

    hilang tritnya gan…barusan

  10. dela says:

    Abangnya Goblok ya adiknya juga ikut Goblok…wkwkwk
    abangnya pantas dibakar karna dah membegal bnyak orang….hahhaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *