Yamaha Mio M3 Blue Core Riding Impression

image

Riding impresi yamaha mio m3 blue core

Macantua.com – Setelah sebelumnya ane bahas tentang first impresi melihat dan mencoba riding pisition Yamaha Mio M3 blue core. Kini ane mau sedikit ulas singkat tentang riding impresinya. Yuk kita mulai…

Pertama posisi riding yang cukup nyaman. Dengan posisi dan tinggi seat yang ga terlalu tinggi dijamin setiap orang maupun cewe cewe yang berpostur kecil bisa lebih napak sempurna. Cocok banget buat abg yang baru belajar.

Posisi setang yang pas, biasanya pada matic Yamaha lainnya posisi stang terasa “lurus”. Nah pada matic terbaru ini rasa itu seperti hilang. Posisi stang yang jauh lebih nyaman dari sebelumnya. Hanya mungkin ketinggian stang yang sedikit lebih rendah membuat riding posisi lebih sedikit nunduk. So sporty.

Selanjutnya yang jadi poin saat ane mencoba pertama kali riding sang Blue Core Engine Yamaha M3 satu ini adalah akslerasi. Kalau dibandingkan dengan versi sebelumnya (Mio J) sepertinya akslerasi jauh lebih baik. Mungkin karena kubikasi yang lebih besar ditambah sistem injeksi yang berbeda membuat muntahan tenaga lebih besar. Walau mungkin gejala naiknya jarum masih kurang cepat tapi pada putaran atas lumayan bisa memberikan kepuasan berkendara dengan matic mungil ini.

Nah bicara soal top speed memang ane ga bisa ngasih informasi lebih, maklum sesi percobaan kemarin hanya bertrack pendek. Tapi untuk mencapai 80kmph memang bukan hal yang sulit. Kalau boleh main tebak tebakan sepertinya angka 110kmph bisa ditembus dengan mudah pula.

Buat yang doyan berkendara santai dan irit. Eco indicator akan menyala saat kendaraan bergerak dengan kecepatan yang sesuai dengan putaran mesin. Nah ini bisa membantu menjaga konsumsi bahan bakar agar bisa tetap sesuai kebutuhannya. Joss banget fitur yang satu ini….

Last, dengan harga yang dimulai 13jutaan sepertinya faktor desain dan teknologi bisa membuat Yamaha kembali bangkit di segmen matic. Kita lihat kiprahnya ya…. see you…

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

34 Balasan ke Yamaha Mio M3 Blue Core Riding Impression

  1. Mase berkata:

    bingung antara ini sm beat plh mana

    Suka

  2. baha berkata:

    sepertinya ada yg aneh di artikel ini,,
    hmmb…..

    Suka

  3. Ping balik: Actual Fuel Consumption Mio M3 125 Blue Core, Bukan 111km per Liter!!! | macantua

  4. motor cool berkata:

    saya kira msi sulit buat nyaingi matikny honda lek

    Suka

  5. surelo berkata:

    emang enak m3 beda sm mio j, bisa bersaing kyknya sm pny honhon

    Suka

  6. Ping balik: Beat ESP Atau Mio M3 Blue Core??? Kembalikan ke Selera…. | macantua

  7. Iqbal pratama berkata:

    Saya ngambil mio m3 125 baru maju 4 bulan … Klau mesin udah posisi panas suka ada bunyi ngletek ..kira” itu apanya … Membahaykan atau tidak ??

    Suka

  8. Eka Subyantara berkata:

    Sejujurnya ada kekecewaan yang saya rasakan terhadap Mio M3 ini, yaitu beberapa kali tulang kering terbentur sayap depan (tebeng) yang runcing ke belakang. Pengalaman pahit yang belum pernah dirasakan dengan model motor lain. Semoga Yamaha menyadari kekeliruan tersebut.

    Suka

  9. Ping balik: Mio Z, Pengganti Mio M3 Dengan Sedikit Perubahan | macantua.com

  10. Ping balik: Baru Bisa Tesride Mio M3 125 Bluecore – Ndesoedisi

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.