Belajar Mobil, Polisi Tabrak Mobil Parkir Di Monas,

Polisi Belajar mobil nabrak di Ancol

macantua.com – Kejadian yang memancing emosi sekaligus menggelitik, baca berita tentang seorang polisi yang sedang belajar mengendarai mobil di daerah Monas justru menabrak dua buah mobil yang sedang terparkir. Sebuah Innova dan Mobilio yang sedang terparkir pun menjadi korban. Lagi lagi korban Oknum Polisi yang tidak bertanggung jawab.

polisi belajar mobil nabrak di monas

Sebuah mobil polisi berjenis Ford Ranger dua pintu dengan nomor 14438-VII yang dikendarai Brigadir dua Selamet melaju kencang dari arah Pintu Monas Utara. Saksi ata menyebutkan mobil melaju kencang dan terlihat tidak stabil, dan akhirnya menghantam Kijang Innova berwarna Krem dengan nomor polisi B 8924 XE dan Honda Mobillio berwarna putih dengan nomor polisi B 1200 URL yang sedang terparkir.

polisi belajar mobil nabrak mobil parkir monas

“Dari arah sebelah sana mobil polisi kencang banget. Enggak tahu salah apa, enggak direm. Langsung dia menabrak kencang,” kata Ryan.


Akibat ditabrak dari belakang, Kijang Innova tersebut menyeruduk mobil Honda Mobilio yang berada di depannya. Kemudian, mobil polisi tersebut sempat berhenti kemudian langsung tancap gas. Kondisi belakang mobil Kijang Innova ringsek, bagian depan mobil tersebut juga ringsek karena menabrak Honda Mobilio yang berada di depannya.

Pertanyaannya adalah, Apakah pihak kepolisian atau Polisi pelaku penabrakan akan melakukan penggantian terhadap dua mobil yang ditabraknya? Mengingat kondisi kedua mobil lumayan bikin kempes dompet. Katanya sih, masih dalam investigasi Polisi, semoga saja hasilnya tidak merugikan korban pemilik Kijang Innova dan Mobilionya ya…. Ciao….

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, polisi dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Belajar Mobil, Polisi Tabrak Mobil Parkir Di Monas,

  1. Ferboes berkata:

    Sayang sekali. ..

    JupiterZ 2009: Ganti Kampas Kopling… Topspeed Bertambah dan Jauh Lebih Irit…!!! – http://wp.me/p4OJM5-Gn

    Suka

  2. warungasep berkata:

    Wah polisi belajar mobil???

    Suka

  3. EYD berkata:

    begini nih mental sebagian Polisi kalau dari cara masuk ke instansinya saja sudah lewat jalan yang salah, orientasinya hanya balik modal

    Artikel berseri Jupiter MX King
    http://sejutaumat.com/2015/06/13/perbedaan-fitur-fitur-baru-mx-king-di-mata-penunggang-njmx/

    Disukai oleh 1 orang

  4. cadoxs berkata:

    Kok yo belajar dirempat umum

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.