Belajar Mobil, Polisi Tabrak Mobil Parkir Di Monas,




Polisi Belajar mobil nabrak di Ancol

macantua.com – Kejadian yang memancing emosi sekaligus menggelitik, baca berita tentang seorang polisi yang sedang belajar mengendarai mobil di daerah Monas justru menabrak dua buah mobil yang sedang terparkir. Sebuah Innova dan Mobilio yang sedang terparkir pun menjadi korban. Lagi lagi korban Oknum Polisi yang tidak bertanggung jawab.

polisi belajar mobil nabrak di monas

Sebuah mobil polisi berjenis Ford Ranger dua pintu dengan nomor 14438-VII yang dikendarai Brigadir dua Selamet melaju kencang dari arah Pintu Monas Utara. Saksi ata menyebutkan mobil melaju kencang dan terlihat tidak stabil, dan akhirnya menghantam Kijang Innova berwarna Krem dengan nomor polisi B 8924 XE dan Honda Mobillio berwarna putih dengan nomor polisi B 1200 URL yang sedang terparkir.

polisi belajar mobil nabrak mobil parkir monas

“Dari arah sebelah sana mobil polisi kencang banget. Enggak tahu salah apa, enggak direm. Langsung dia menabrak kencang,” kata Ryan.


Akibat ditabrak dari belakang, Kijang Innova tersebut menyeruduk mobil Honda Mobilio yang berada di depannya. Kemudian, mobil polisi tersebut sempat berhenti kemudian langsung tancap gas. Kondisi belakang mobil Kijang Innova ringsek, bagian depan mobil tersebut juga ringsek karena menabrak Honda Mobilio yang berada di depannya.

Pertanyaannya adalah, Apakah pihak kepolisian atau Polisi pelaku penabrakan akan melakukan penggantian terhadap dua mobil yang ditabraknya? Mengingat kondisi kedua mobil lumayan bikin kempes dompet. Katanya sih, masih dalam investigasi Polisi, semoga saja hasilnya tidak merugikan korban pemilik Kijang Innova dan Mobilionya ya…. Ciao….

Yang ini juga menarik :

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







8 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.