CS 1 Reborn…… Confirmed Full Ayago…..

hasil render CS 1 versi mang Pey

hasil render CS 1 versi mang Pey

Macantua.com – Rumor hadirnya motor bebek super dari AHM memang sudah berkembang lama. Terlebih rumor ini menunjukkan bahwa basic mesin yanh digunakan sama dengan yang digunakan oleh duo batangan CB 150 Street Fire dan CBR 150 yang memiliki kubikasin150cc dengan Double Over Head Camshaft (DOHC). Nah kini selentingan dari TMC dan Ketua Dgujubar Kobayogas.com mengamini hal tersebut.

Lewat tangan kreatif seirang anggota Dgujubar di daerah Jonggol sana akhirnya hasil sketsa yang ditodongkan TMCBlog dan Kobayogas.com ini dibuat dalam bentuk renderan yang hasilnya sungguh mengesankan. Sebuah ayago alias ayam jago Honda yang mengingatkan kita kembali pada sosok Sonic beberapa tahun silam.

makin sangar soooobbb

makin sangar soooobbb

Mantap dan sangar, kira kira gitu deskripsi singkat buat motor yang akan segera AHM luncurkan ini. Lampu LED dikabarkan sudah dilekatkan pada headlamp sang motor. Lengan ayun tanpa link untuk monoshocknya serta yang bisa dipastikan mesin dan injector khas Honda yaitu PGMFI.

Berapa kira kira tenaga yang akan disemburkan dari dang dapur pacu? Kemungkinan akan sedikit dibawah sang duo kakaknya. Tapi dengan body ramping dan bonot yang pasti lebih ringan dipastikan sang motor dapat dengan mudah melibas duo batangan pendahulunya.

Harga???? Nah ini poin selanjutnya. Andai CS 1 atau Sonic reborn ini dibadrol mepet harga Satria F150 bisa dipastikan pasar akan goyah…. dan makin banyak pembalap pembalap jalanan melesat kencang. Kita tunggu saja semester 2 tahun ini untuk peluncurannya ya…. Ciao

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, DOHC, honda, kencang, motor, opini pribadi dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke CS 1 Reborn…… Confirmed Full Ayago…..

  1. ardiantoyugo berkata:

    Penasaran rupa aslinya… Jangan jangan kaya elien…

    Suka

  2. An_Syahri berkata:

    massprone kayake maju sebulan kang… est klo gak Mei-Juni…

    Suka

  3. fa74 berkata:

    Dimensi disamakan dgn satria f ato cs1 kah? Klo sama ma cs1 jadinya kekar. Tp dimensi satria f banyak disukai abg.

    Suka

  4. Datuk Toman berkata:

    Semoga gak keluar dari dugaan…

    Suka

  5. semalam balapan ama OV di buru ama FU…
    besok gaspoll pake motor tua pasti di buru ama New CS1…

    -_-“

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.